pulsa-logo

Jajaran Handphone Samsung Terpantau Turun Harga


Deni Hardian

Jum'at, 14 September 2018 • 13:41

update harga,handphone,harga handphone,harga handphone samsung,harga handphone samsung turun harga,tabloid pulsa


Ilustrasi: Samsung Galaxy J8Ilustrasi: Samsung Galaxy J8

Akhir pekan kedua September 2018, pasar tak hanya kedatangan banyak handphone baru. Di samping itu, perubahan harga pada jual handphone yang telah beredar juga menarik untuk disimak. Pekan lalu, dua handphone premium LG telah terpangkas harga jualnya. Kali ini giliran jajaran handphone besutan Samsung yang banyak mengalami penurunan harga jualnya.

Tak hanya perangkat yang relatif baru beredar, handphone Samsung yang sudah cukup lama bertengger di pasar juga mengalami penurunan harga. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi Anda pecinta handphone besutan Samsung, kini beberapa handphone Samsung yang beredar memiliki harga jual lebih terjangkau.

Menariknya, penurunan harga jual handphone Samsung tak hanya dialami oleh perangkat Samsung dengan harga yang mahal. Pasalnya, handphone Samsung dengan harga yang terjangkau pun juga mengalami koreksi harga. Berdasarkan pantauan PULSA, setidaknya ada 13 handphone besutan vendor asal Korea Selatan yang mengalami penurunan harga. Penurutnan paling besar dialami oleh handphone premium terbaru Samsung, yakni Galaxy Note 9. Handphone yang belum lama ini edar di pasaran kini dijual dengan harga Rp13 juta saja. Padahal pekan lalu perangkat ini masih dijual dengan harga Rp13,5 jutaan.

Penurunan harga yang cukup besar lainnya adalah Samsung Galaxy A7 2017. Pekan lalu perangkat ini masih dipatok dengan harga Rp5,2 jutaan kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp4,5 jutaan. Berikutnya adalah Samsung Galaxy J8 yang kini bisa dibeli dengan harga hanya Rp3,35 juta serta Samsung Galaxy J7 Duo yang kini dijual dengan harga Rp2,6 jutaan. Kedua handphone ini terkoreksi harganya hingga 300ribuan dari harga pekan sebelumnya.

Handphone Samsung lain yang mengalami penurunan harga yang cukup besar adalah Samsung Galaxy J4. Pekan lalu, handphone ini masih dijual dengan harga Rp2,1 jutaan kini bisa dibeli hanya dengan harga Rp1,9 jutaan.

Untuk melakukan pembelian perangkat handphone Samsung dengan harga baru ini baru tersedia di toko offline maupun online.

Tertarik?