pulsa-logo

Xiaomi Siap Rilis Mi 8 Varian Baru?


Nariswari

Jum'at, 14 September 2018 • 14:14

Xiaomi,Xiaomi Mi 8


Image: Xiaomi via WeiboImage: Xiaomi via Weibo

Xiaomi Mi 8 kembali memiliki satu varian baru. Hal ini diketahui setelah sebuah poster yang dimuat oleh Xiaomi mencuat. Konon poster tersebut adalah undangan untuk sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 19 September 2018 mendatang di Chengdu, China.

Dari apa yang terlihat dalam publikasi di Weibo tersebut, secara jelas diketahui  bahwa Xiaomi akan mengumumkan lebih dari satu perangkat dari Xiaomi Mi 8. Salah satunya adalah versi baru dari Mi 8 yang memiliki warna keemasan (Gold).

Dalam poster yang diterbitkan oleh Xiaomi, Anda dapat melihat ponsel Xiaomi Mi 8 berwarna emas di samping iPhone dengan warna yang sama. Ini seperti upaya Xiaomi untuk  menunjukkan titik perbedaan dan semacam kesamaan warna emas  antara desain, warna dan ukuran Xiaomi Mi 8 dengan iPhone.

Xiaomi baru-baru ini menegaskan bahwa Xiaomi Mi 8 Youth Edition akan dirilis pada tanggal 19 September di Cina. Seiring dengan pengumuman tersebut, telah ada gambar teaser lain  yang menunjukkan versi ponsel ini disebut Twilight Gold, yang pada dasarnya merupakan desain dengan gradien warna emas yang sangat elegan dan mewah. Kemungkinan varian warna ini akan menjadi  smartphone pertama Xiaomi yang akan hadir dengan warna tersebut.

Ada prediksi  bahwa Xiaomi Mi 8 akan dibekali dengan pemindai  sidik jari di bawah layar, sementara kabar lainnya menyebutkan bahwa ponsel Mi 8X akan dirilis dengan nama resmi Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition.

Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition akan datang dengan opsi konfigurasi RAM 6GB + ROM 128GB dan  RAM 8GB +  ROM 128GB. Selain itu, perangkat ini akan ditawarkan dalam varian warna  emas dan hitam. Ada kemungkinan bahwa Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition ini akan diperkenalkan pada  acara eksklusif yang akan diselenggarakan oleh Xiaomi. Sayangnya, saat ini  belum ada informasi yang terkait mengenai spesifikasi dan fitur yang berkaitan  dengan perangkat ini.

Di sisi lain, Xiaomi Mi 8 Youth Edition sudah muncul dengan semua spesifikasinya di TENAA, dan diperkirakan akan datang dengan panel LCD berukuran 6,26 inci, didesain dengan layar berponi (notch) yang akan mendukung resolusi FHD+. Selain itu, smartphone ini akan hadir dengan beberapa  opsi  memori, RAM 4GB + ROM 32GB, RAM 6GB + ROM 64GB dan RAM 8GB + ROM 128GB. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1.999 Yuan (setara Rp4,3 jutaan). (Naris/Ozi)


(Sumber)

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018