pulsa-logo

Sabar, Smartphone Gaming Razer Phone 2 akan Diperkenalkan 10 Oktober


PULSA

Sabtu, 15 September 2018 • 09:30

razer,razer phone,razer phone 2,smartphone gaming,handphone gaming


Foto: PhonearenaFoto: Phonearena

Keberadaan smartphone gaming tampaknya makin dianggap perlu seiring game mobile yang kini semakin digandrungi. Buktinya, Razer yang tahun lalu merilis  smartphone gaming pertamanya kini tengah menyiapkan sekuel produk yang sama.

Razer Phone 2 sudah bisa dipastikan akan diumumkan pada 10 Oktober mendatang, yang kita dianggap petunjuk kapan sekuel ponsel gaming bisa diresmikan. Nah karena ternyata, Hal ini diketahui berdasarkan undangan yang dikirim oleh Razer.

Sebelumnya, penampakan Razer Phone 2 sudah mulai terkuak. Sekilas memang masih mirip dengan generasi yang pertama karena keduanya masih menggunakan layar 5,7 inci. Tapi Razer Phone 1  memiliki bezel lebih tebal.

Diperkirakan Razer Phone 2 akan mengandalkan chipset Snapdragon 845 dengan 512GB kapasitas penyimpanan. Selain itu bukan tidak mungkin Razer Phone 2 akan menjalankan Android 9 Pie. Fitur lainnya seperti refresh rate layar 120Hz juga mungkin akan dipertahankan.

Razer Phone generasi pertama saat ini harganya sudah dipanngkas jadi 399 dolar AS dari harga awal yang mencapai 699 dolar AS. (*)

Sumber: Phonearena

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic