pulsa-logo

Galaxy A9 Pro Bakal Didukung dengan 4 Kamera Utama dan Snapdragon 710?


PULSA

Senin, 17 September 2018 • 08:46

samsung,galaxy,Samsung galaxy A9 pro,smartphone 4 kamera,snapdragon 710


ilustrasi, foto: PULSAilustrasi, foto: PULSA

Samsung bakal mengumumkan jagoan terbaru untuk segmen menengah pada 11 Oktober mendatang. Produk yang dimaksud adalah Galaxy A9 Pro. Smartphone ini disebut-sebut bakal memulai era baru bagi kelas menengah Samsung Galaxy A berkat quadruple (empat) kamera pertama di bagian belakang. Tapi menurut beberapa bocoran, kejutan dari Samsung bukan cuma ini.

Selain bakal memulai debut dengan 4 kamera utama, Samsung Galaxy A9 Pro juga mungkin menjadi smartphone pertama Samsung yang disokong oleh Snapdragon 710. Jika ini isu ini ternyata bena, maka bakal memunculkan harapan yang lebih baik sebagai penerus Galaxy A8 dan A8 +.

Higga saat ini sosok Galaxy A9 Pro belum pernah muncul ke permukaan. Tapi ada yang menyebut bahwa Samsung berencana memilih desain yang serupa Galaxy A9 Star. Mengingat tanggal pengumuman 11 Oktober, tidak akan terlalu mengejutkan jika strategi Samsung ini bakal menjadi alternatif yang sedikit lebih murah dari Huawei Mate 20.

Huawei Mate 20 bakal diluncurkan pada bulan yang sama. Perangkat papan atas Huawei itu diketahui akan menyandang triple kamera di bagian belakang. (*)

Sumber: Twitter via Phonearena

 

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?