pulsa-logo

Samsung Digadang-gadang Tengah Garap Galaxy A dengan Snapdragon 845


Nariswari

Senin, 17 September 2018 • 09:33

samsung,galaxy,galaxy A10,snapdragon 845


ilustrasiilustrasi

Samsung tampaknya dalam posisi siap menyerang di kuartal ketiga 2018 ini. Selain digosipkan tengah menggarap Samsung Galaxy A9 Pro dengan empat kamera utama dan chipset Snapdragon 710, kini beberapa isu yang berhembus menyebut Samsung tengah menyiapkan perangat Galaxy A lainnya yang bakal menggunakan chipset Snapdragon 845.

Meskipun ini terdengar seperti tak masuk akal, karena chipset Snapdragon 845 sejatinya diperuntukan bagi segmen flagship yani seri S.  Menurut informasi yang berasal dari keterangan “orang dalam” di industry smartphone, perusahaan elektronik raksasa yang berbasis di Korea Selatan itu disebut-sebut sedang  menggarap smartphone terbaru di line-up Galaxy A dengan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Jika saja kabar ini nanti terbukti benar, maka bukan tidak mungkin ini merupakan langkah Samsung ini bisa ditujukan untuk menghadang para pesaingnya di level menengah dengan chipset mewah dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain akan dibekali dengan Snapdragon 845, Galaxy A generasi terbaru yang disebut-sebut sebagao sosok Galaxy A10 ini akan menampilkan dual kamera utama, layar AMOLED, aspek rasio 18: 9, RAM 4GB, dan ROM 64GB juga dengan fitur ketahanan terhadap air (water resistance).

Sayangnya, hingga saat ini  belum jelas kapan Samsung akan memulai debut smartphone terbaru di line-up Galaxy A tersebut. Termasuk estimasi harga,  ketersediaannya, dan nama/ seri dari smartphone tersebut. (*)

Sumber: Gizchina

 

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?