pulsa-logo

Galaxy Note9-nya Terbakar, Wanita Ini Gugat Samsung


PULSA

Senin, 17 September 2018 • 10:29

samsung,galaxy note,galaxy note9,galaxy note 9,samsung terbakar


Galaxy Note 9Galaxy Note 9

Diane Chung, seorang agen real estate yang berbasis di Long Island, telah mengajukan gugatan terhadap Samsung yang mengklaim bahwa dia Galaxy Note9 miliknya terbakar. Chung mengklaim kejadian ini serupa dengan apa yang terjadi pada Note 7.

Dokumen pengadilan mengungkapkan kejadian dimana Chung ketika itu berada dalam lift gedung Bayside bersamaan dengan terbakarnya Galaxy Note9 yang tiba-tiba menjadi sangat panas, lalu dia melepaskan ponselnya dan memasukannya ke dalam tas. Tak lama kemudian terdengar bunyi seperti siulan dan suara melengking, dan dia melihat asap tebal keluar dari tas nya.

Dia mencoba untuk mengosongkan isi tas di lantai dan jari-jarinya terbakar ketika dia mengambil perangkat itu. Chung menendang perangkatnya keluar lift ketika pintu terbuka dan handset itu tampaknya tidak berhenti terbakar sampai seseorang mengambilnya dengan kain dan dijatuhkan ke dalam seember air.

Chung menyebut pengalaman "traumatis" dalam gugatannya, menambahkan akibat perangkatnya yang rusak tidak dapat menghubungi klien dan juga menghancurkan isi tasnya.

Samsung pun sudah memberi keterangan dan tengah menyelidiki insiden ini. "Kami belum menerima laporan tentang insiden serupa yang melibatkan perangkat Galaxy Note9 dan kami sedang menyelidiki masalah ini," kata juru bicara Samsung kepada New York Post seperti dikutip PULSA dari Ubergizmo.

Sumber: NYpost via Ubergizmo