pulsa-logo

Tiru Apple, Xiaomi Keluarkan Bundel Produk XR, XS, XS Max


Fauzi

Senin, 17 September 2018 • 13:29

Apple,iPhone,XR,XS,XS Max,Xiaomi


Image: via GizChinaImage: via GizChina

Seperti kita ketahui Apple menggunakan nama belakang XR, XS, dan XS Max untuk jajaran iPhone terbaru.

Tak mau kalah dengan Apple, brand asal Tiongkok, Xiaomi ternyata juga meniru apa yang dilakukan perusahaan berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu.

Di Tiongkok, Xiaomi kabarnya menawarkan tiga bundel produk baru untuk konsumen di sana. Masing-masing bundel terdiri dari sebuah smartphone, laptop, fitness band, dan produk audio. Nah, ketiga bundel produk itu masing-masing dinamai sebagai XR, XS, dan XS Max. Menariknya harga setiap bundel juga dibikin sesuai dengan apa yang Apple lakukan juga.

Misalnya, untuk bundel paling murah Xiaomi menamakannya sebagai XR. Bundel ini terdiri dari seperankat smartphone Mi 8 SE, Mi Notebook Air 12.5 inci, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth Mini Headset. Harga bundel XR berada di kisaran 946 USD atau di Tiongkok dijual 6499 yuan.

Selanjutnya ada bundel Xiaomi XS, sedikit di atas XR, pada bundel ini produk yang masuk di dalamnya adalah Mi Mix 2S, Mi Notebook Air 13.3 inci, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth Mini Headset. Xiaomi XS dijual sedikit lebih mahal dari XR, yakni sekitar 8699 Yuan atas 1266 USD.

Adapun yang terakhir, Xiaomi XS Max ditawarkan dengan harga 9599 Yuan (1397 USD). Dengan harga yang ditawarkan, konsumen akan mendapatkan Smartphone Mi 8, Mi Notebook Pro, Mi Band 3, dan Mi Bluetooth neckband.

Meski tidak banyak variasi yang ditawarkan dari tiap bundel, apa yang dilakukan Xiaomi masih cukup mengejutkan sebagai upayanya untuk menggoyang Apple. Sayangnya, Xiaomi sepertinya tidak memiliki rencana untuk menawarkan produk bundel tersebut keluar Tiongkok. (Ozi)


(Sumber)

 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018