pulsa-logo

Honor Magic 2 Siap Dirilis Akhir Oktober


Nariswari

Selasa, 18 September 2018 • 12:27

honor,magic,magic 2,honor magic 2,kirin,kirin 980


courtesy: AndroidPurecourtesy: AndroidPure

Di gelaran  IFA 2017 lalu, Huawei cukup membuat banyak orang terkejut  dengan mengungkapkan detail dari smartphone  generasi mendatangnya  yakni Honor Magic 2. Namun saat itu, Huawei belum memberikan petunjuk apapun terkait tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Nah, kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa  smartphone unggulan baru Honor tersebut akan siap diperkenalkan ke publik  pada akhir Oktober 2018 meski tanggal peluncurannya masih belum diketahui.

Kabar ini berawal dari berita yang dimuat di laman Android Pure yang memuat  poster iklan yang telah beredar di Internet. Dalam pengumuman tersebut tertera sebuah tanggal  tepatnya adalah “26 Oktober 2018”, hanya sepuluh hari setelah presentasi Huawei Mate 20. Namun, ini bukan satu-satunya fakta menarik yang bisa kita tarik dari bocoran ini.

Selain itu, seperti yang bisa kita lihat pada bocoran gambar, Honor Magic 2 akan dibekali dengan  fitur sensor sidik jari  yang ditanam di bawah layar.

Mengenai spesifikasi internal,  Honor Magic 2 akan dilengkapi oleh prosesor HiSilicon Kirin 980 (chip generasi terbaru yang diproduksi dengan teknologi 7 nanometer yang didedikasikan untuk smartphone kelas atas). Perangkat ini juga tampaknya akan dibekali  dengan  fitur retractable-kamera.  (*)

Sumber: Gizchina