pulsa-logo

Linksys Kembali Hadirkan Velop dengan Technology Intelligent Mesh


Aldrin Symu

Selasa, 18 September 2018 • 18:51

linksys, velop, layanan cloud, Ivona Radita,


Setelah mengeluarkan Velop dengan sistem Wi-Fi dengan modular Tri-Band kini Linksys kembali hadir dengan Velop Dual Band. Velop adalah gabungan dari perangkat keras berkinerja tinggi, perangkat lunak cerdas, mudah digunakan, dan disertai fitur layanan cloud. Kombinasi ini memberikan solusi kepada pengguna yang akan membutikan jaringan di rumah mereka telah memiliki teknologi terkini untuk tahun-tahun mendatang.

“Salah satu misi dari Linksys adalah memberikan Wi-Fi terbaik yang mendukung pertumbuhan Smart Home. Kami mengembangkan VelopTM, termasuk memasukkan seri dual-band ke jajaran whole home mesh WiFi yang lebih kecil dan lebih terjangkau. Dirancang dan dibangun untuk menjadi Sistem Wi-Fi yang fleksibel di dunia.” ujar Channel Sales & Marketing Manager, Ivona Radita saat ditemui dalam kegiatan Media Briefing bersama Linksys di Jakarta, Selasa (18/9).

Ia menambahkan Velop dapat dipasang di berbagai konfigurasi jaringan untuk menyediakan Wi-Fi cepat andal hingga ke ujung jaringan rumah. Velop dirancang untuk performa tinggi dan nyaman; ukurannya cukup kecil untuk diletakkan dimana saja dengan tampilan yang bersih dan menarik perhatian semua orang.

Velop Dual-Band ini juga menyediakan semua fitur perangkat lunak kuat seperti sebelumnya. Selain itu, terdapat Intelligent Mesh, control orang tua lanjutan, pemblokiran situs web, serta kemudahan penggunaan dan pengaturan melalui aplikasi Linksys dimanapun dan kapanpun. dimanapun dan kapanpun . Hal menarik lainnya adalah dengan bentuknya yang lebih kecil dengan teknologi Dual-Band pada harga yang lebih terjangkau.

Teknologi Intelligent Mesh (iMesh) yang terdapat di Velop, seperti Self-Selects yakni meskipun dengan jaringan yang sibuk, router ini mengetahui bagaimana untuk memilih saluran yang paling baik untuk perangkat anda, jadi WiFi anda akan lancar. Self-Organizes, Velop dapat disesuaikan dengan rumah pengguna, baik itu dari bentuknya, ukurannya, maupun dari letak sumber internet berada. Para pengguna akan selalu mendapatkan WiFi yang cepat dan handal. Self-Heals adalah kemampuan apabila terjadi salah satu Node nya tercabut, maka node yang lain akan mencari node yang aktif, sehingga pengguna tidak akan kehilangan koneksi WiFi, dan One Main Network yaitu One Main Network dengan satu nama jaringan dan kata sandi dapat berpindah ruangan dengan bebas.

 

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?