pulsa-logo

Ini Harga Resmi Honor 9i di Indonesia


PULSA

Selasa, 18 September 2018 • 19:43

honor,honor 9i,honor indonesia,honor fans,harga honor 9i


Honor 9iHonor 9i

Honor hari ini kembali memeriahkan pasar smartphone Indonesia lewat produk terbarunya. Honor 9i menjadi andalan terbaru Honor di level menengah. Lewat jargon “Beauty All Around”, smartphone dengan harga terjangkau ini dibalut dengan desain berlapis kaca berkilau.

Honor 9i merupakan suksesor dari Honor 9 Lite yang juga suskes di pasaran. Kini lewat Honor 9i, ada beberapa perbaikan yang cukup fundamental, misalnya penggunaan layar dengan notch sehingga tampilannya menjadi lebih lega.

“Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Honor 9i adalah ponsel pintar yang memesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur terdepan yang disematkan dalam ponsel ini.”  

Ukuran Honor 9i dirancang dengan bodi yang ramping dan sesuai dengan genggaman tangan pengguna serta memiliki desain kaca reflektif dengan warna-warna yang memukau. Ponsel pintar ini mempunyai 12 lapisan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang untuk memberikan efek seperti pantulan kaca.  

Desain yang lebih ringkas ini juga dilengkapi dengan tampilan Notch yang bisa disesuaikan. Layar 5.84” dibingkai dengan desain yang lebih bulat yang juga bisa menampilkan layar 5.2”. Para pengguna juga kini dapat mengubah desain layar dengan bebas, dari tampilan Notch View 19:9 yang lebih besar dengan tampilan Fullview 18:9 dan tetap mempertahankan layar yang luas ketika bermain game atau menonton acara TV maupun film favorit.   

Kamera depan 16MP yang ditingkatkan dengan ISO menetapkan standar baru dalam memotret selfie di lingkungan dengan pencahayaan yang redup. Fungsi 4-in-1 light fusion secara pintar mampu meningkatkan sensitisasi, menurunkan noise gambar, dan menghasilkan potret yang lebih jelas sehingga selfie menjadi lebih memukau.  

Kamera belakang dengan lensa ganda 13MP + 2MP dengan fungsi Wide Aperture juga didukung oleh serangkaian mode kamera untuk merekam momen-momen indah dalam kehidupan sehari-hari pengguna.


Prosesor Kirin 659 Octa-Core dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang mulus dan konsisten, yang mana juga didukung oleh kapasitas penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB, sehingga memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, baik untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maupun memainkan permainan yang membutuhkan kinerja ponsel yang tinggi.

Honor 9i juga dilengkapi dengan fitur face dan fingerprint unlock, sehingga pengguna dapat membuka ponsel pintar tanpa perlu mengetik password atau memindai sidik jari. Fitur face unlock lebih cepat dan nyaman apabila dibandingkan dengan metode unlock lainnya dan generasi baru fingerprint 4.0 yang multifungsi ini dapat membuka ponsel pintar ini hanya dalam waktu 0,25 detik saja.  

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik yang indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta warna spesial Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2018. Dalam acara peluncuran Honor 9i, James Yang, Presiden Honor Indonesia Bersama dengan Chris Feng, Global CEO Shopee Group mengumumkan harga resmi, tanggal penjualan pertama, dan kanal penjualan untuk ponsel pintar ini. Honor 9i akan tersedia di pasar Indonesia mulai pukul 12.00 siang pada tanggal 20 September 2018 secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp. 2.599.000 untuk versi 3+32 GB dan Rp. 3.099.000 untuk versi 4+64 GB. Pada hari yang sama, Honor juga akan mengadakan “Honor Super Brand Day” dan memberikan penawaran spesial untuk Honor 9Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X,  Honor10, dan Honor View 10 kepada para pelanggan.

Dengan teknologi inovatif yang disematkan pada ponsel-ponselnya dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar negara asalnya dengan menjadi merek ponsel pintar No.1 di Tiongkok, dan pada saat yang bersamaan juga berkembang secara pesat di pasar luar negeri, termasuk Indonesia. Honor telah mencapai 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018.

Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh pertama tahun ini dengan pencapaian luar biasa, yaitu 100% pertumbuhan bulanan untuk paruh pertama tahun 2018. Pada bulan Mei tahun ini, Honor menggeser Apple menjadi merek ponsel pintar No. 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, hal ini terjadi setelah sebelumnya Honor berada pada posisi ketiga selama 13 bulan. Honor juga merupakan perusahaan ponsel pintar dengan pertumbuhan terpesat di India dengan 300% peningkatan volume penjualan dan pendapatan pada paruh pertama tahun.

(*)