pulsa-logo

Acer Klaim yang Pertama Gunakan Metal Fan dan Layar Lengkung di Laptop


Fauzi

Rabu, 19 September 2018 • 11:40

Acer,Acer Predator Helios 300 Special Edition


Herbet Ang, Presiden Director Acer IndonesiaHerbet Ang, Presiden Director Acer Indonesia

Tak hanya mengumumkan produk baru, di acara peluncuran Predator Helios 300 Special Edition, Acer juga mengungkap sejumlah pencapaian perusahaan.

Dikatakan Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia, sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia Acer selalu berinovasi dan selalu membukukan histori-histori baru, pencapaian-pencapaian baru di dalam sejarah Acer.

Setidaknya ada dua hal penting yang disorot Acer terkait dengan inovasi yang telah dicapainya sejauh ini. Pertama, Acer menegaskan bahwa perusahaan merupakan yang pertama mengeluarkan gaming notebook dengan metal fan yang diklaim sebagai thermal solution paling baik.

”Dari sekian banyak, saya akan meng-high light dua hal penting, pertama adalah sebuah teknologi yang membuat gaming machine menjadi mesin yang sangat bisa diandalkan. Karena Acer adalah perusahaan pertama yang menggunakan metal fan di gaming notebook,” ungkap Herbet.

Tak ayal, hal itu disebut Herbet membuat gaming machine Acer merupakan salah satu yang paling baik yang ada di dunia saat ini dengan thermal solution yang paling baik.

Selain metal fan, Acer juga membukukan sejarah sebagai nomor satu yang mengeluarkan gaming notebook dengan layar lengkung.

“Yang pertama mengeluarkan notebook dengan layar lengkung hanya ada di Acer,” tandas Herbet. (Ozi)