pulsa-logo

Penampakan paling Jelas Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition


Nariswari

Rabu, 19 September 2018 • 13:05

xiaomi,mi,mi 8,mi 8 fingerprint edition,xiaomi indonesia


Foto: weiboFoto: weibo

Tampaknya Xiaomi Mi 8 Series akan mendapatkan dua tambahan varian baru. Jika sebelumnya muncul Xiaomi Mi 8 Youth Edition, kini muncul kabar bahwa Xiaomi sedang menyiapkan satu varian lainnya dari Xiaomi Mi 8 yakni  Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition.

Meski masih sebatas rumor, dan pihak Xiaomi sendiri masih bungkam soal benar tidaknya kehadiran Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition, namun hal ini diperkuat dari bocoran beberapa live photo dari smartphone ini yang muncul di Weibo. Pada bocoran live photo tersebut, Xiaomi

Mi 8 Fingerprint Scanner Edition tampak beserta  kotak ritelnya, dan  mengungkapkan beberapa spesifikasi utama di dalamnya, termasuk akan hadirnya fitur sensor sidik jari di bawah layar dan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

foto: weibofoto: weibo

Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition muncul dalam beberapa warna casing, seperti  Dark Red yang secara unik  berubah menjadi warna yang lebih terang di bawah berbagai pencahayaan. Dalam salah satu gambar, kita bisa melihatnya dari warna Bordeaux ke warna Amber, sementara di live photo tersebut warna Dark Red, kemudian bisa berubah mirip dengan warna ceri atau buah delima.

Pada kotak penjualan mengungkapkan bahwa smartphone Xiaomi baru ini tidak hanya akan dibekali processor unggulan, akan tetapi juga sistem penentuan posisi GPS terbaru yang memanfaatkan band L1 dan L5. Dan tentu saja, yang menjadi fitur sorotan utama dari perangkat ini adalah fitur  pemindai sidik jari di bawah layar, yang berarti bahwa Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition akan menggunakan panel berjenis OLED.

Sebenarnya Xiaomi Mi 8 sudah memiliki versi lain yang juga dibekali fitur pemindai sidik jari di layar yang disebut Xiaomi Mi 8 Explorer, tetapi Xiaomi Mi 8 Explorer menggunakan panel belakang transparan. Nah, Xiaomi Mi 8 Fingerprint Scanner Edition kabarnya akan  dihadirkan dengan desain tidak transparan, namun casing belakangnya memiliki desain warna gradien sebagai gantinya. (Nariswari)


Sumber: weibo via GSMArena