pulsa-logo

Fokus ke Perangkat MiFi, Bagaimana Nasib Handphone Smartfren Andromax?


Deni Hardian

Rabu, 19 September 2018 • 14:47

smartfren,smartfren super 4g unlimited,smartfren andromax,mifi smartfren,kartu perdana smartfren,voucher kuota smartfren,tabloidpulsa


Smartfren Super 4G UnlimitedSmartfren Super 4G Unlimited

Pasca mengusung teknologi jaringan baru 4G LTE, Smartfren melebarkan sayap dengan melakukan kerjasama dengan vendor Open Handset Market (OMH) seperti Samsung, Nubia, Evercoss, iPhone dan banyak yang lainnya.

Secara umum handphone 4G LTE yang beredar saat ini sudah dapat menggunakan kartu perdana Smartfren 4G LTE untuk mengakses semua kebutuhan pengguna. Selain itu, fokus Smartfren saat ini adalah semakin meningkatkan angka penjualan perangkat MiFi-nya yang saat ini sudah tersebar luas di pasaran.

Dengan dua strategi yang diterapkan ini oleh Smartfren, membuat nasib Andromax yang merupakan handphone yang secara khusus dihadirkan oleh Smartfren dengan harga yang terjangkau menjadi mati suri.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, handphone Andromax saat ini berjalan dengan apa yang ada sekarang yaitu seri Andromax Prime dan Andromax seri B, setelah itu kami tidak akan mengadakan kedua handset tersebut.

Karena vendor-vendor telah melakukan kerjasama, ke depannya Smartfren akan fokus ke perangkat MiFi. Hal ini dikarenakan, Smartfren masih menguasai pasar MiFi di Indonesia dan kerjasama dengan Open Handset Market menghadirkan opsi yang jauh lebih banyak kepada konsumen dalam memiliki perangkat handphone dengan spesifikasi yang tinggi dibandingkan dengan handphone Smartfren Andromax yang mengisi segmen pasar kelas bawah".

Selain fokus bekerjasama dengan OMH, dan penyebaran MiFi, Smartfren ke depannya akan menggandeng UMKM dalam memasarkan dua produk terbarunya yakni kartu perdana Super 4G Unlimited dan Voucher Data Super Unlimited. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kartu perdana Super 4G Unlimited ditawarkan seharga Rp65.000 selama 30 hari. Sementara untuk Super 4G Kuota merupakan produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam harga, mulai dari Super 4G Kuota 10GB hanya dengan Rp30.000 hingga Super 4G Kuota 60GB seharga Rp100.000.