pulsa-logo

Resmi, Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+ Usung Infinity Display


Deni Hardian

Rabu, 19 September 2018 • 14:54

samsung,samsung galaxy,samsung galaxy j6+,samsung galaxy j4+,spesifikasi samsung galaxy,harga samsung galaxy,tabloid,tabloidpulsa


Samsung Galaxy J6+ (Fonearena)Samsung Galaxy J6+ (Fonearena)

Setelah beredar dalam bentuk rumor, Samsung langsung gerak cepat dengan meresmikan kedua handphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J6+ dan Galaxy J4+. Yang menarik dari kedua handphone terbaru Samsung ini adalah dukungan panel layar Infinity plus ukuran layar yang cukup besar yakni 6.0 inci.

Seperti diketahui, teknologi layar Infinity baru tersedia di perangkat handphone kelas atas Samsung. Tak hanya menggunakan teknologi layar ini, kedua handphone terbaru Samsung ini juga hadir dengan dukungan chipset yang serupa yakni Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz.

Lebih detail mengenai Samsung Galaxy J6+, perangkat ini hadir dengan opsi RAM dan memory internal yang berbeda yakni RAM 3GB dengan memory internal 32GB dan RAM 4GB dengan memory internal sebesar 64GB. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP, f/1.9 + 5MP, f/2.2 serta dukungan lampu flash LED. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel yang dibalut dengan aperture f/1.9.

Samsung Galaxy J6+ (Fonearena)Samsung Galaxy J6+ (Fonearena)

Fitur menarik yang tertanam dari perangkat ini adalah penempatan sensor sidik jari yang ada di sisi kanan perangkat. Asiknya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan akses jaringan 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.2 dan opsi tambahan NFC. Samsung Galaxy J6+ ditenagai oleh baterai berkapasitas 3300 mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Beralih ke Samsung Galaxy J4+, meskipun perangkat ini memiliki ukuran layar dan dukungan chipset yang serupa dengan Galaxy J6+ namun fitur fotografi dan dukungan RAM serta memory internal yang berbeda.

Samsung Galaxy J4+ hadir dengan kamera belakang 13 megapiksel plus aperture f/1.9. Sedangkan di bagian depannya telah tertanam kamera selfie 5 megapiksel yang dibalut dengan aperture f/2.2. Namun kamera depan pada Galaxy J4+ sudah ditambahkan lampu flash LED.


Samsung Galaxy J4+Samsung Galaxy J4+

Sementara untuk kapasitas RAM dan memory internal yang ditanamkan, perangkat ini hadir dengan opsi RAM 2GB dengan 16GB memory internal serta RAM 3GB dengan 32GB memory internal. Sayangnya, perangkat ini tidak dibekali dengan sensor sidik jari. Untuk penunjang dayanya, Galaxy J4+ menyematkan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Samsung Galaxy J6+ akan tersedia dengan pilihan warna abu-abu, hitam dan merah sementara untuk Galaxy J4+ hadir dengan opsi warna hitam, emas dan merah muda. Sayangnya, kedua perangkat ini belum diketahui harga jual resminya, namun kedua perangkat ini akan segera memulai debutnya di Amazon India.

Sumber