pulsa-logo

Apple Dikatakan Sedang Persiapkan Produk Revolusioner


Fauzi

Sabtu, 14 April 2012 • 21:46


Seorang desainer asal Prancis bernama Philippe Starck telah membuat suatu pernyataan yang cukup menghebohkan terkait dengan produk terbaru Apple.

Dalam pernyatannya, desainer tersebut mengaku telah bekerja dengan Apple untuk merancang produk baru yang revolusioner yang akan diluncurkan dalam waktu delapan bulan ke depan.

"Benar, ada proyek besar bersama yang akan keluar dalam waktu delapan bulan," kata desainer tersebut ketika dwawancara oleh stasion TV Prancis, La Figaro sebagaimana dikutip PULSAOnline via BGR.

Starck sendiri dikenal dengan berbagai karyanya mulai dari hotel hingga sikat gigi, ada juga beberapa perangkat elektronik untuk konsumer yang ia desain yang kini telah dijual di Apple Store. Perancang itu juga mengklaim telah bertemau dengan pendiri Apple, Steve Jobs pada berbagai kesempatan selama ini.

"Selama tujuh tahun saya datang menemuinya sebulan sekali di Palo Alto dan di tempat lain," kata Starck.

Sayangnya, apa yang diklaim desainer itu terkait kerja samanya dengan Apple, ternyata mendapat sanggahan dari pihak Apple sendiri. Di mana menurut seorang juru bicaranya, Apple mengkonfirmasi untuk AllThingsD bahwa perusahaan tidak sedang menggarap proyek dengan Phillippe Starck. Jadi, siapa yang benar ya? (Ozi)