pulsa-logo

Kejutan Penuh Diskon dan Tawaran Menarik dari Honor dan Shopee


Andre Lukmana

Kamis, 20 September 2018 • 00:00

honor 10,honor 9 lite, honor 7s, honor 7x, promo honor shopee, honor, superbrandday


Berbarengan dengan diluncurkannya Honor 9i hari ini (Selasa, 18 September 2018), Honor yang dikenal sebagai produsen ponsel anak muda dan berjiwa muda mengumumkan even penting mereka yang pertama kali diadakan di Indonesia. Dalam gelaran Super Brand Day yang dilaksanakan oleh Shopee, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Honor akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia mendapatkan produk dengan harga yang terjangkau. Sejumlah produk Honor, diantaranya Honor 10, Honor View 10, Honor 9 Lite, Honor 7A, Honor 7S, dan Honor 7X dijual dengan potongan harga hingga 150 ribu Rupiah. Sebagai jawaban atas kebutuhan masayarakat Indonesia terhadap produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Membawa produk berkualitas dengan nilai tak tertandingi selalu menjadi prioritas utama kami untuk konsumen di Indonesia, sejak kami datang ke sini untuk pertama kalinya di awal 2018. Sejalan dengan filosofi kami yang percaya pada kekuatan co-creation dan kolaborasi, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan mitra strategis kami, Shopee, untuk melakukan Super Brand Day pertama kami,” jelas James Yang, President of Honor Indonesia. “Kami percaya dengan dedikasi yang berkelanjutan dan dukungan dari konsumen tercinta di Indonesia, akan membawa lebih dekat ke tujuan kami untuk menjadi Tiga Besar Merek Ponsel terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun ke depan”.

Pada hari yang sama dengan pelaksanaan Honor Super Brand Day tersebut, secara eksklusif juga akan dilaksakan Flash Sale untuk produk Honor 9i yang baru diluncurkan hari ini. Dengan tagline “Beauty All Around”, Honor 9i memiliki desain 12 lapis kaca untuk menciptakan efek cermin. Kamera depan 16 Megapixel dan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP akan bertugas untuk mengambil momen penting dalam kehidupan Anda, termasuk meningkatkan hasil foto selfie secara signifikan. Tersedia dalam dua warna khusus untuk Super Brand Day, Sapphire Blue dan Midnight Black, Honor 9i akan ditawarkan dengan harga IDR 2,399,000 untuk versi 3+32 GB dan IDR 2,799,000 untuk versi 4+64 GB.

Menemani penjualan Honor 9i di Super Brand Day,  juga ada harga khusus untuk Honor 10, ponsel flagship Honor tahun 2018, yang membawa desain back cover Aurora glass dan kamera AI. Smartphone keren ini telah dilengkapi dengan bagian belakang berupa kaca 3D dengan lapisan nano-scale optical, membentuk 15 lapisan warna yang menarik, diciptakan oleh The Paris Aesthetics Center. Selama Super Brand Day, produk ini akan dijual dengan harga Rp 6.499.000 saja dan sebagai bonus, pembeli akan mendapatkan Earphone Bluetooth secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, Honor View 10, smartphone Honor generasi pertama dengan AI dan performa yang mumpuni juga akan hadir di Super Brand Day. Smartphone heboh ini akan dibanderol dengan harga Rp 6.799.000 dengan bonus sebuah smartwatch untuk memenuhi kebutuhan berponsel dan gaya hidup penggunanya. Selanjutnya ada Honor 9 Lite, salah satu ponsel Honor terpopuler di pasar Indonesia, akan ditawarkan di Super Brand Day dengan harga Rp 2.099.000. Selain memberikan potongan harga untuk produk-produk flagship tersebut, konsumen juga bisa membeli Honor 7A dengan harga khusus yakni Rp 1.899.000, Honor 7S seharga Rp 1.549.000 dan voucher cashback senilai Rp 100.000. Juga tidak ketinggalan Honor 7X dengan harga Rp 2.899.000.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan Honor untuk meluncurkan Honor 9i secara eksklusif di Super Brand Day. Sebagai salah satu brand smartphone terdepan, Honor telah diterima baik oleh pengguna Shopee, untuk itu kami senang dapat bekerja sama kembali untuk memberikan promo-promo menarik dan eksklusif lainnya. Shopee Super Brand Day bersama Honor menjadi rekam jejak yang signifikan dalam kerjasama Shopee dan Honor, dan kami percaya akan mencapai kesuksesan besar.”


Sebelum pelaksanaan Super Brand Day yang akan berjalan pada tanggal 20 September 2018, Honor dan Shopee juga menawarkan sejumlah program menarik dan Flash Sale sejak 17 hingga 19 September 2018. Selama periode itu, konsumen yang melakukan transaksi paling tinggi, dan konsumen yang beruntung (untuk pembelian ponsel Honor), akan memperoleh kesempatan memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp 2.000.000, Voucher belanja, dan diskom, juga sejum,ah aksesoris Honor semisal Smartwatch, Earphone, Earphone Bluetooth dan bahkan Honor 10 dan Honor View 10.

Honor dan Shopee telah menjalin kerja sama strategis semenjak pertama kali Honor memulai berbisnis di Indonesia, karena kedua perusahaan ini memiliki filosofi yang sama. Smartphone pertama Honor di Indonesia, yakni Honor 9 Lite juga dijual di Shopee. Kolaborasi ini menghasilkan rekor npenjualan yang fantastis dengan berhasil menjual paling banyak unit ponsel dalam hitungan menit pada April 2018.  Selanjutnya di Bulan Juni 2018, Honor dan Shopee menciptakan sejarah baru dengan menjual 1000 unit Honor 7A dalam semenit saat program flash sale mereka.