pulsa-logo

Resmi, Meizu V8 dan V8 Pro Bawa Spek Mumpuni Plus Desain Menggoda


Deni Hardian

Kamis, 20 September 2018 • 11:19

meizu,meizu v8,meizu v8 pro,spesifikasi meizu v8,spesifikasi meizu v8 pro,harga meizu,ready stock,rilis,launching,tabloidpulsa


Meizu V8 Pro dan Meizu V8 (Fonearena)Meizu V8 Pro dan Meizu V8 (Fonearena)

Dalam sebuah even di Cina, Meizu secara resmi memperkenalkan jajaran handphone baru, di antaranya  Meizu V8 dan Meizu V8 Pro. Kedua handphone terbaru Meizu ini menawarkan tampilan desain yang menarik yang dikombinasikan dengan spesifikasi serta fitur yang cukup sederhana.

Apa saja yang menarik dari kedua handphone terbaru Meizu tersebut? Berikut ulasannya.

Kedua handphone terbaru Meizu yang membidik kalangan menengah bawah ini hadir dengan tampilan desain yang cukup menggoda. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan desian yang ramping yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Kedua handphone ini sama-sama hadir dengan ukuran layar berdimensi 5.7 inci dengan resolusi HD+ dan rasio layar 18:9, tertanam pula dukungan Android 8.1 Oreo di kedua perangkat ini.

Untuk dapur pacunya, Meizu V8 hadir dengan dukungan prosesor quad-core Mediatek MT6739 serta dukungan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Perangkat ini menyematkan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/1.9. Sementara untuk menunjang dayanya telah tertanam baterai berkapasitas 3200 mAh.

Sedangkan untuk Meizu V8 Pro hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik, perangkat ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Tertanam pula dukungan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 12MP + 5MP dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk menunjang dayanya, perangkat ini hadir dengan baterai berkapasitas 3100 mAh.

Menariknya, kedua handphone Meizu ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya. Selain itu, keduanya juga sudah menyematkan akses jaringan 4G VoLTE.

Meizu V8 tersedia dengan pilihan warna putih dan hitam dan dijual dengan harga Rp1,7 jutaan. Sementara untuk Meizu V8 Pro yang tersedia dengan pilihan warna hitam dan emas dijual dengan harga sekitar Rp2,3 jutaan. Kedua handphone ini akan memulai debutnya secara pre-order di Cina mulai hari ini hingga tanggal 26 September mendatang.


Sumber