pulsa-logo

Keren, Seperti Inikah Tampang Huawei Mate 20 Pro?


Nariswari

Kamis, 20 September 2018 • 12:23

Huawei,Mate 20 Pro


Image: Roland Quandt via TwitterImage: Roland Quandt via Twitter

Jelang peluncurannya yang lebih kurang sebulan lagi, Huawei Mate 20 Pro kini makin sering eksis di tataran rumor.

Sebelumnya diketahui bahwa Huawei akan meluncurkan Mate 20 Pro pada 16 Oktober 2018 di sebuah acara eksklusif di London, Inggris. Di acara tersebut, Huawei juga akan memperkenalkan Mate 20 dan  Mate 20 Porsche Design.   

Kini sebuah bocoran informasi terbaru terkait dengan Huawei Mate 20 Pro muncul dari postingan  Roland Quandt (@rquandt) di Twitter. Disebutkan dalam postingan tersebut beberapa hal penting yang terkait dengan desain  di Huawei Mate 20 Pro.

Smarphone ini akan  menampilkan layar  AMOLED berdesain melengkung berukuran 6,3 inci. Selain itu, Huawei Mate 20 Pro tampaknya akan didesain hampir tidak memiliki bezel di kedua sisinya. 

Di bagian bawah perangkat, Huawei Mate 20 Pro masih memiliki ruang bezel yang cukup tebal. Bagaimanapun, bezel ini tidak direplikasi di bagian atas. Sedangkan bagian atasnya, Huawei Mate 20 Pro memiliki desain layar berponi (notch)  untuk menempatkan kamera depan, speaker in-ear, dan teknologi face ID generasi terbaru.

Di salah satu sisinya, akan ditemui bingkai berbahan aluminium. Selain itu, tombol volume dan tombol power yang tampil dengan warna merah terlihat sangat kontras. Tampak dengan jelas, bahwa keempat sudutnya  berdesain agak membulat.

Bocoran kedua kedua gambar ini diklaim sebagai gambar promosi yang mungkin akan digunakan oleh  Huawei, baik dalam gambar untuk siaran pers atau video teaser resminya. (Naris/Ozi)


(Sumber)