pulsa-logo

Asyik, Emoji AR Zootopia Kini Support untuk Galaxy S8 cs.


Nariswari

Kamis, 20 September 2018 • 14:39

Samsung,Disney,AR Emoji,Zootopia


Image: SamsungImage: Samsung

Samsung dan Disney  kembali menjalin kerja sama. Kali ini kedua perusahaan itu meluncurkan satu set AR Emoji baru, yang  terinspirasi oleh karakter Zootopia.

Diperkenalkan bersama dengan peluncuran Galaxy S9 dan S9+, dukungan AR Emoji telah diperluas ke smartphone Samsung lainnya seperti Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 9 juga sepenuhnya kompatibel dengan AR Emoji sejak rilis di perangkat mobile. Jadi, jika Anda memiliki salah satu ponsel yang disebutkan, Anda sudah dapat mengunduh rangkaian baru AR Emoji yang menampilkan berbagai karakter imut di Zootopia seperti Judy Hopps, Nick Wilde, dan Flash.

Untuk mengunduh semua karakter Zootopia ini di smartphone Samsung,  Anda terlebih dahulu  harus masuk ke mode AR Emoji kamera, ketuk ikon plus di sisi kanan, dan pilih paket Emoji Zootopia AR dari  Galaxy Apps Store.

Perlu diingat bahwa beberapa perangkat  Galaxy S8 dan Galaxy S8+ kemungkinan tidak memiliki dukungan aktif AR Emoji. Kendati demikian, tidak perlu khawatir karena  dukungan  fitur ini sekarang  telah  diluncurkan bersamaan  dengan patch keamanan (security patch) bulan September dan update perangkat lunak terbaru Samsung. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2