pulsa-logo

Ternyata Baterai iPhone XS Lebih Kecil Ketimbang iPhone X


PULSA

Kamis, 20 September 2018 • 20:19

apple,iphone,iphone X,iphone XS,kapasitas baterai iphone XS


Foto: PhonearenaFoto: Phonearena

iPhone XS memang baru saja diluncurkan, tapi ada saja ulah para netizen yang rela membongkar jeroan gadget seharga Rp20 juta lebih. Seperti halnya yang dilakukan oleh orang-orang di channel Youtube Fixjeiphhone NL.

Dari hasil membongkar iPhone XS itu akhirnya diketahui bahwa kapasitas baterai iPhone XS ternyata lebih kecil daripada iPhone X. Meski sama-sama menyandang layar 5,8 inci, iPhone XS diketahui memiliki baterai 2658mAh. Padahal iPhone X keluarah tahun lalu kapasitas baterainya mencapai 2716mAh.

Motherboard iPhone XS juga terlihat lebih kecil. Tapi cukup masuk aka mengingat iPhone XS menggunakan chipset A12 Bionic yang memiliki proses fabrikasi 7nm. Yang terlihat lebih besar adalah bagian kamera, iPhone XS memang menggunakan sensor yang lebih besar sehingga terlihat lebih menonjol.

Dari video ini juga bisa dijadikan sebagai panduan untuk perbaikan iPhone XS. Yang jelas, resiko tak kedap air lagi selepas membuka iPhone XS tak bisa dihindarkan, kecuali Anda membawanya ke layanan perbaikan resmi Apple untuk mereparasi iPhone XS Anda sewaktu-waktu bermasalah. (*)

Sumber: Fixjeiphhone NL via Phonearena