pulsa-logo

Smartphone 5G Pertama Huawei Akan Adopsi Layar Lipat?


Nariswari

Jum'at, 21 September 2018 • 10:38

Huawei,Smartphone 5G,Layar Lipat


Ilustrasi: Logo Huawei, Image: PULSAIlustrasi: Logo Huawei, Image: PULSA

Bukan hal yang mengejutkan bila tahun depan akan hadir smartphone dengan kemampuan akses jaringan 5G. Kendati demikian, bila kabar yang beredar ini benar, nampaknya bakal menjadi sesuatu yang menarik.

Kabarnya Huawei akan merilis smartphone yang terkoneksi 5G tahun depan. Tidak berhenti sampai di situ, Huawei juga berencana untuk mengikuti jejak Samsung dengan menggarap smartphone 5G berdesain layar lipat. Menurut kabar ternyata smartphone 5G pertama Huawei tersebut adalah berdesain lipat.

Informasi tersebut diperoleh dari sesi konferensi pers di event World Economic Forum (WEF) ketika  Ken Hu, CEO Huawei Mobile mengungkapkan bahwa smartphone 5G pertama yang akan digarap oleh Huawei akan menampilkan layar yang dapat dilipat.

Selain itu, ponsel cerdas berdesain layar lipat  ini akan diluncurkan pada pertengahan 2019, yang bertepatan dengan informasi sebelumnya yang menegaskan smartphone 5G Huawei baru akan siap paling lambat di bulan Oktober 2019.

Pernyataan Ken Hu tersebut pada dasarnya mengubur desas-desus sebelumnya yang mengarah pada dirilisnya smartphone lipat Huawei di akhir tahun ini. Rumor tersebut berembus, melalui berbagai laporan yang meyebutkan bahwa Huawei berusaha mengalahkan Samsung dengan peluncuran smartphone yang berlayar lipat pada bulan November 2018. (Naris/Ozi)

(Sumber)