pulsa-logo

Jelang Rilis, Realme 2 Pro Terungkap Punya RAM 8 GB


Fauzi

Sabtu, 22 September 2018 • 10:32

Realme 2,Realme,Realme 2 Pro


Image: GeekbenchImage: Geekbench

Selain Realme 2 yang sudah dirilis di India, Realme ternyata juga menyiapkan satu senjata lainnya, yakni Realme 2 Pro. Bahkan, menurut kabar smartphone ini akan siap melenggang minggu depan. Lewat sebuah teaser, CEO Realme, mengatakan bahwa smartphone ini akan mengusung chipset Snapdragon 660.

Sejurus dengan itu, bocoran lain dari Realme 2 Pro juga mulai terkuak setelah tiba di laman Geekbench. Yup, Realme 2 Pro tertulis dengan code name OPPO RMX1807, yang tertulis memiliki RAM 8 GB.

Hasil benchmark smartphone ini ada di kisaran 1452 untuk uji single-core dan 5511 untuk multi-core yang cukup normal untuk perangkat berchipset Snapdragon 660.

Selain itu, Realme 2 Pro juga tertuilis menjalankan Android 8.1 Oreo dan kemungkinan akan dipermanis dengan Color OS 5.1 di atasnya.

Realme 2 Pro kabarnya akan diungkap resmi pada 27 September nanti. Smartphone ini juga akan datang dengan varian memori internal 128 GB.

Berkaitan dengan Realme, sub-brand Oppo ini sudah mendeklarasikan diri untuk masuk pasar smartphone Tanah Air. Perusahaan ini siap melepas satu smartphone barunya, yakni Realme 2 di Indonesia. Kapan? Kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2