pulsa-logo

Resmi Dirilis, Advan i6A Tawarkan Paket Bundling Menarik


Fauzi

Minggu, 23 September 2018 • 13:00

Advan,Advan i6A,G3


Image: AdvanImage: Advan

Selain meluncurkan G3, smartphone hasil kolaborasinya dengan Harman Kardon G3, Advan juga memperkenalkan produk lainnya, yakni i6A.

Mengusung tagline ‘Energized in FullView’, Advan i6A memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartpohne layar fullview nan bertenaga.

Dengan bentang layar 5.5 inci beraspek rasio 18:9, Advan i6A menawarkan lebih penuh dan bertaji. Alhasil selain menawarkan pengalaman yang asyik untuk multimedia, bodinya yang ramping juga membuat smartphone mudah dioperasikan dengan satu tangan, serta nyaman digenggam.

Advan i6A menyematkan baterai 3200 mAh yang diklaim mampu menemani aktivitas pengguna seharian hingga 10 jam.

Dijelaskan Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan, i6A memilki energy lebih baik konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

“Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ujarnya.

Kembali ke spesifikasi yang dibawa, dari sektor pendukung performa Advan i6A ditenagai prosesor quad-core MTK 6739, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.


Sejumlah fitur juga telah ditanamkan di smartphone berbasis Android Oreo, termasuk Picture in Picture (PiP).

“Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembai ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” lanjut Tjandra.

Tak ketinggalan, untuk fitur keamanan, Tjandra menjelaskan bahwa Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.

Lewat fitur fingerprint, pengguna bisa membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Adapun dengan fitur Face ID, pengguna bisa membuka layar dengan wajah yang telah didaftarkan dalam waktu 0,4 detik.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna, silver, gold, dan biru. Tjandra menambahkan, untuk kamera Advan i6A dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Menariknya, setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp25 ribu, konsumen setiap bulannya dapat menikmati dan akses Youtube 24 jam seharian sleama satu tahun, dan bonus data 12 GB setahun atau 1GB per bulan.

Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited adalah Rp1.449.000. Produk ini akan flashsale di Shopee, pada Senin, 24 September 2018 pukul 12.00 menjadi Rp1.399.000.

“Kenapa harus ada i6A? Produk ini memiliki layar fullview 18:9, kemudian baterai besar 3200 mAh, kemanan ada fingerprint dan Face ID. Lalu, untuk mereka yang doyan streaming video, i6A akan dibundling dengan Indosat Ooredoo, yakni IM3 Ooredoo Unlimited,” tandas Tjandra. (Ozi)