pulsa-logo

Ini Penampakan Paling Jelas Nubia dengan Dua Layar


Nariswari

Senin, 24 September 2018 • 10:30

ZTE,nubia,nubia dual screen,nubia dua layar


Foto: GizchinaFoto: Gizchina

Beberapa waktu belakangan ini, sub-merek ZTE yakni Nubia dikabarkan sedang sibuk mengembangkan  smartphone generasi terbarunya yang memiliki desain unik, yakni tampil dengan dual screen atau layar ganda.  Nubia kabarnya  akan meluncurkan smartphone layar ganda dalam waktu terdekat.

Ini ditunjukkan dengan munculnya beberapa rincian  smartphone layar ganda ini  di laman sertifikasi  TENAA.  Dengan muncul di TENAA, selain kita akan mendapatkan gambaran bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam wakrtu dekat, kita juga mengetahui beberapa hal terkait spesifikasi kunci yang akan dimiliki oleh smartphone terbaru Nubia tersebut.

Seperti yang ditunjukkan dari beberapa  foto yang terdapat di TENAA, ponsel dual-layar Nubia ini ternyata  tidak memiliki desain layar berponi. Dengan demikian, tampaknya smartphone ini akan mengadopsi desain layar penuh (full sceen design)  di kedua sisinya. Namun, ukuran layar belakang jauh lebih kecil dari layar utama. Kamera ganda ditempatkan di sudut kiri atas, sementara modul pengenalan sidik jari dipindahkan dari belakang ke bagian sisi samping bodi smartphone.

Ponsel dual-layar Nubia akan dikemas dengan layar utama berukuran 6,26 inci yang memiliki resolusi 2,280 × 1,080 dan aspek rasio 19: 8, sementara layar sekunder-nya  berukuran 5,1 inci dan memiliki resolusi 1,520 × 720 piksel , rasio aspek 19: 9, dan berbahan LED.

Rincian fitur dan spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Namun  ada asumsi  bahwa ponsel layar ganda Nubia ini akan dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB / 8GB, penyimpanan memori internal  64GB  / 128GB, kamera  depan 24 MP, dan baterai berkapasitas daya  3,800mAh.

Terkait desain dual screen, sebenarnya dsain ini bukan hal baru. Sebelumnya, merek smartphone asal Rusia, Yota telah meluncurkan beberapa smartphone dengan konsep ini. Tapi  Yota phone  berbeda dari ponsel dual-layar Nubia dalam beberapa aspek. Dan jika Anda ingat, pada tahun 2017 silam, Meizu Pro 7 dirilis dengan  desain layar ganda. Tapi layar sekundernya jauh lebih keci dan hanya menampilkan fungsi yang sangat terbatas. (*)

Sumber:  Gizchina


 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic