pulsa-logo

Dirilis Besok, Ini Fitur Unggulan vivo V11


Nariswari

Selasa, 25 September 2018 • 09:22

vivo,vivo v11,vivo v11 pro,vivo under display,snensor sidik jari di bawah layar


Foto: mysmartpeices.comFoto: mysmartpeices.com

Awal bulan September lalu, Vivo telah secara resmi meluncurkan vivo V11 Pro sebagai smartphone seri V pertama Vivo yang hadir dengan fitur pemindai sidik jari under-display. Nah, ada prediksi yang menyebutkan bahwa Vivo V11 adalah smartphone yang akan dirilis dengan spesifikasi dan harga lebih rendah daripada V11 Pro. Dan menjelang peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 September 2018 besok, Vivo sudah mulai memamerkan vivo V11  di website online store resmi Vivo India.Tak hanya memuat gambar, di website tersebut juga memuat seluruh spesifikasi dan fitur kunci dari Vivo V11.

Berdasarkan informasi yang ditampilkan di laman toko online vivo India, Vivo V11 akan menampilkan layar Halo FullView berukuran 6,3 inci,  dan akan menampilkan desain “waterdrop notch”. Di website tersebut juga mengungkapkan bahwa layar LTPS dalam Vivo V11 akan tertanam fitur pemindai sidik jari under display.

Terkait dengan kinerja Vivo V11, smartphone ini akan diotaki oleh processor  MediaTek Helio P60, dipadankan oleh RAM 6GB, ROM 64GB. Dan smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan antarmuka OS Funtouch 4.5 ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,315mAh.

Untuk sektor fotografi, Vivo V11 akan dibekali dengan dual kamera utama yang memiliki konfigurasi resolusi   16MP dengan aperture f / 2.0 +  dan 5MP dengan aperture f / 2.4 5. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 25MP dengan aperture f / 2.0. Kamera utama ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti timer-fotografi, filter kamera, efek bokeh, Live Photo, HDR dengan dukungan AI, beautification dengan AI, scene  recognition AI, stiker AR, dan banyak lagi.

Kamera depan di Vivo V11 akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti filter kamera, Live Photo, mode Portrait, HDR dengan dukungan AI, beautification AI, stiker AR, face-shaping AI dan pencahayaan selfie (selfie lighting) berbasis AI.

Vivo V11 akan dibanderol dengan harga Rs. 23.990 (setara dengan Rp.4,8 jutaan). Adapun varian warnanya termasuk Nebula Purple dan Starry Night Black. (*)

Sumber: mysmartprice