pulsa-logo

Bocor, Begini Tampang Keren Huawei Mate 20 Pro


Nariswari

Selasa, 25 September 2018 • 10:23

huawei,mate,huawei mate,mate 20 pro


image: Winfuture.deimage: Winfuture.de

Huawei akan secara resmi memperkenalkan Huawei Mate 20 Series yang akan diluncurkan dalam waktu kurang dari tiga minggu ke depan, dan menjelang hari-H peluncurannya tiba, makin banyak bocoran informasi yang berkembang terkait smartphone terbaru andalan Huawei tersebut.

Salah satunya adalah informasi terkait dengan pilihan warna apa saja yang akan disiapkan oleh Huawei Mate 20 Pro. Jika Anda bertanya-tanya apa pilihan warna yang akan disediakan oleh Huawei di  Huawei Mate 20 Pro, maka sebuah bocoran informasi terbaru ini akan menjawabnya.

Beberapa hari yang lalu beredar beberapa gambar yang pertama kali diterbitkan oleh Winfuture.de yang dengan jelas  menunjukkan sebuah perangkat yag diklaim adalah Huawei Mate 20 Pro. Di gambar tersebut, Huawei Mate 20 Pro  muncul dalam tiga varian warna yang berbeda. Yang pertama adalah warna gradien yang disebut Twilight (akan tetapi warna gradient ini sangat berbeda dari Huawei P20 Pro). Varian ini adalah campuran biru, ungu dan hitam. Varian warna kedua adalah Pinstripe (Biru) yang terlihat sangat unik seperti  motif kain perca.

Varian warna ketiga adalah Classic Black dan mirip dengan varian warna Mirror Black dari OnePlus 6. Salah satu keunggulan varian warna Black ini dibandingkan yang lain adalah bahwa bidang persegi dari pengaturan triple kamera yang memiliki warna sama yakni hitam sehingga terlihat “menyatu”.

Dari bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa Huawei Mate 20 Pro  akan memiliki tombol power berwarna merah, sementara tombol fisik volume akan memiliki warna yang sama dengan warna casing. Tak hanya membocorkan soal ketersediaan varian warna Huawei Mate 20 Pro  . Bocoran ini juga menyebutkan bahwa kamera Huawei Mate 20 Pro akan mengandalkan sensor kamera besutan Leica.

Huawei Mate 20 Pro  akan memiliki bahasa desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Huawei P20.  Huawei Mate 20 Pro memiliki desain layar berponi yang sedikit lebih besar dibandingkan seri P20. Tidak hanya sebagai tempat untuk menempatkan kamera dan microphone, akan tetapi ada banyak sensor lain juga termasuk LED notifikasi. Bagian bezel bawah didesain sangat tipis, sehingga pemindaian sidik jari berada di bawah layar.

Layar OLED Huawei Mate 20 Pro  berukuran 6,3 inci dengan resolusi 3,120 x 1,440 dan bagian sisi layarnya  melengkung. Kinerja Huawei Mate 20 Pro  mengandalkan prosesor Kirin 980 , dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4,200 mAh. Huawei Mate 20 Pro akan mendukung pengisian daya nirkabel dan juga dapat secara nirkabel mengisi daya earbud nirkabel generasi terbaru dari Huawei, yakni Huawei Pro FreeBuds 2.


Huawei akan memperkenalkan Huawei Mate 20 Pro bersamaan dengan pelucnuran  Mate 20 dan Mate 20 Porsche Design di sebuah acara  yang akan diselenggarakan di London pada tanggal 16 Oktober 2018. (*)

Sumber: winfuture via Gizmochina

 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018