pulsa-logo

Smartphone Gaming Blackshark 2 Menampakan Diri


PULSA

Rabu, 26 September 2018 • 08:22

smartphone gaming,blackshark,blackshark 2,razer,razer phone,honor play


courtesy: Techandroidscourtesy: Techandroids

Awal tahun ini smartphone gaming Blackshark diluncurkan. Buat sebagian orang berpendapat bahwa ini merupakan sub-brand dari Xiaomi. Nyatanya bukan, Blackshark merupakan perusahaan tersendiri dan baru-baru ini mereka tengah menyiapkan generasi kedua smartphone gaming-nya.

Hal ini diketahui dari laman badan sertifikasi Cina TENAA dimana Blackshark 2 menampakan diri. Ini berarti tak lama lagi generasi kedua Blackshark tak lama lagi akan diumumkan. Beum banyak informasi detail mengenai spesifikasi tapi kelihatannya Blackshark 2 akan menyandang layar 5,99 inci dan baterai 4.000 mAh.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Blackshark 2 ini akan menjadi perangkat yang lebih terjangkau dari generasi sebelumnya. Kemunculan Blackshark 2 ini sekaligus membuktikan bahwa minat terhadap smaprtphone gaming terus tumbuh. Apalagi Razer juga sebelumnya digadang-gadang tengah menyiapkan smartphone gaming berikutnya Razer 2.

Sejauh ini, pabrikan yang menawarkan smartphone gaming memang belum banyak. Anda mungkin sudah mengetahuinya seperti Asus dengan ROG Phone, Blackshark, Razer Phone dan Honor dengan Honor Play. (*)

Sumber: Techandroids via GSMArena