pulsa-logo

Lazada dan Realme Tandatangani MoU Bersama


Aldrin Symu

Rabu, 26 September 2018 • 15:51

lazada, realme, alessandro piscini, josef wang,


Kepada seluruh rekan media dan jurnalis (26/9/18), Lazada menandatangani MOU resmi bersama Realme. Alessandro Piscini selaku CEO Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada merasa terhormat menjadi satu satunya partner e-commerce yang membawa Smartphone Realme ini. Kerjasama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu Brand baru & sebagai produk esklusif Lazada di Indonesia dan Asia tenggara.

Sedangkan Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia, mengatakan “Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal dan internasional merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Lazada adalah tonggak dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terluas dan jaringan distribusi komprehensif di nusantara. Bersama-sama, kami membangun suatu mitra strategis dan eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk menghadirkan berbagai produk terbaik kepada generasi muda, tidak hanya dalam hal skema harga namun juga dalam penerapan dan strategi best-go-to-market”.

Sebagai produk andalan, Seri Realme 2 akan diluncurkan bersama-sama secara online pada tanggal 9 Oktober 2018 di LazMall. Bersama ini LazMall menujukan keseriusannya untuk menyediakan 100% produk original yang menyediakan pengiriman 1 hari dengan 15 hari waktu pengembalian. Saat ini, Lazada dan Realme sedang melakukan kampanye pemasaran pra-launching bagi semua pelanggan untuk ikut serta.

“Asia Tenggara adalah salah satu pasar luar negeri yang paling penting untuk Realme, dan Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara. Kami membuat konsep strategis, yang secara praktis membangun bisnis yang sesuai dengan hukum dan regulasi dengan pengalaman dari riset dan pengembangan para designer kami yang berskala dunia, ungkap Josef.

“Saya sangat percaya bahwa Lazada adalah mitra terbaik untuk Realme, terutama dalam memasuki pasar yang menarik seperti Indonesia. Lazada berkomitmen untuk terus membantu Realme untuk memenangkan pangsa pasar smartphone di indonesia melalui kemampuan, kredibilitas, kapasitas, dan jaringan distribusi kami yang luas, ”tutup Alessandro.