pulsa-logo

Lenovo Bakal Cepat Luncurkan Smartphone Lipat


Nariswari

Kamis, 27 September 2018 • 09:31

lenovo,smartphone lipat,layar fleksibel


Prototipe tablet lipat Lenovo, foto: GizchinaPrototipe tablet lipat Lenovo, foto: Gizchina

Sebuah video teaser sempat muncul beberapa hari  di Weibo, video itu diklaim merupakan prototipe dari smartphone lipat berlayar fleksibel Lenovo. Sayangnya, pada  tayangan video tersebut tidak memuat  penjelasan apapun terkait smartphone lipat Lenovo tersebut. Termasuk rincian spesifikasi, fitur dan  informasi lainnya terkait smartphone lipat tersebut.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat bahwa  smartphone lipat Lenovo ini sebenarnya agak  mirip dengan apa  ponsel yang pernah diperkenalkan oleh Lenovo pada tahun 2016 ketika perusahaan teknologi yang berbasis di  China tersebut memamerkan konsep smartphone lipat pertamanya. Namun semenjak itu, tidak diketahui tanda-tanda bahwa  Lenovo akan meluncurkan smartphone lipatnya .

Nah, terkait dengan tayangan video teaser smartphone lipat  di Weibo tersebut,  Lenov  memberikan tanggapan atas video yang diposting di Weibo bahwa mereka  meminta pengguna untuk tetap  bersabar dan  menyebutkan bahwa memang benar Lenovo sedang mempersiapkan peluncuran smartphone lipat perdananya. Dan perangkat tersebut diprediksi akan diperkenalkan  ke publik paling cepat  bulan depan (Oktober 2018).

Ketika Lenovo  mengkonfirmasi kebenaran bahwa mereka  memang sedang menggarap  smartphone lipatnya, hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita tentu adalah Samsung Galaxy F yang belum dirilis resmi oleh Samsung.

Jika benar bahwa Lenovo akan memperkenalkan smartphone lipat perdananya tersebut di Oktober 2018, Lenovo kemungkinan besar adalah perusahaan smartphone pertama yang mengungkap smartphone lipat pertama di dunia. (*)

Sumber:  Gizchina