pulsa-logo

Asyik! Advan G3 Akan Dijual dengan Harga Spesial untuk Mahasiswa


Fauzi

Kamis, 27 September 2018 • 11:43

Advan,Advan G3,G3,Harman/Kardon


Advan G3, Image: AdvanAdvan G3, Image: Advan

Pada Jumat, 21 September 2018 lalu, Advan meluncurkan produk smartphone terbaru, yakni Advan G3. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia harman/kardon, G3 hadir dengan dual front speaker.

Paket penjualan G3 telah dilengkapi dengan earpiece JBL. Ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari konsumen pecinta music, streaming video, dan bermain game. Sebab, kualitas yang dihasilkan bukan hanya bertenaga, tetapi jernih.

Advan G3 dibanderol Rp 2.999.000. Akan tetapi, pada Jumat, 28 September 2018 nanti, Advan memberikan harga khusus bagi mahasiswa yang menginginkan G3, yakni potongan harga Rp 1 juta, menjadi Rp1.999.000.

Ada alasan mengapa Advan memberikan harga special Rp 1.999.000. Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga aktivitas tersebut akan lebih mengasyikan jika dilengkapi dengan kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

“Kami memahami akan kebutuhan konsumen dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Pada Jumat, 28 September 2018 mulai pukul 12.00, Advan G3 akan dilakukan secara flashsale berhadiaj flashdisc OTG Sandisc 16 GB dengan harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000.

Menurut dia, ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga super khusus Rp 1.999.000. Mereka yang hendak membeli, diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, akan ada voucher belanja potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000.


“Kami ingin memberikan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka tentu menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas bagus yang dapat menunjang beragam aktivitas mereka, dan menjadi kebanggan bagi penggunanya juga,” katanya.

Ada aspek kenapa dual speaker berada di depan atau atas bawah. Lazimnya orang menonton video, streaming music, dan main game adalah posisi landscape, dan itu akan menutup lubang speaker. Pada G3, lubang pengeras suara tidak tertutup dan akan sangat jernih dan bertenaga hasilnya.

Bagaimana dengan baterai? G3 didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Multimedia dan beragam aktivitas tanpa perlu menghawatirkan baterai cepat habis atau mencari tempat mengisi baterai.

Performa G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB. Beragam aktivitas dan menjalankan berbagai aplikasi bersamaan tanpa ada hambatan. Kemudian, ruang penyimpanan kartu SIM G3 adalah Triple Tray Slot SIM.

Hal lain yang menarik dari G3 ada pada fas. sektor kamera G3 telah didukung dengan Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, mampu membaca dan memberi informasi objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Fitur keamanan G3 komplit. Ada Face ID, Fingerprint, dan Advan Secure yang terdiri dari Privacy System dan Anti Theft. Untuk privacy system, Tjandra mengibaratkan seperti bilik rahasia. Maksudnya, fitur tersebut dapat menyembunyikan data, foto, video, kontak, riwayat panggilan telfon, juga  dokumen lainnya. Privacy system ini dapat diakses melalui papan tombol telefon (dialer plate) dengan kode yang dibuat pengguna.

Berikutnya Anti Theft. Menurut Tjandra, konsumen tidak perlu lagi khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, kita dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir ini yang penting, menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh. (Ozi)

Sumber: PR