pulsa-logo

Sasar Anak Muda Kreatif, Honor Gandeng Penyedia Konten Video dan Desainer Terkenal


PULSA

Jum'at, 28 September 2018 • 10:28

honor,honor 9i,honor indonesia


Setelah meluncurkan ponsel terbarunya, Honor 9i yang memukau, Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka, juga mengumumkan beberapa kemitraan strategis yang akan menarik perhatian para konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda.

“Sebagai merek yang inovatif dan trendy, serta dicintai oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor percaya bahwa masa depan perusahaan tidak dibangun sendiri, melainkan juga didasari dukungan tanpa henti para konsumen dan mitra kami,” ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Kami percaya akan kekuatan ko-kreasi dan berharap dapat terus tumbuh dan mencapai kesuksesan bersama dengan mitra-mitra bisnis yang kami miliki.”

Pada tanggal 18 September 2018, Honor berkolaborasi dengan KLY Media Group, salah satu grup media berbasis internet terkemuka di Indonesia, untuk memberikan konsumen pelayanan informasi dan kreatifitas melalui teknologi yang inovatif. Honor juga bekerjasama dengan Happa, perancang kenamaan Indonesia dengan koleksi rancangan yang telah mendunia.

Kerja sama ini meluncurkan casing yang dirancang khusus untuk Honor 9i oleh Mel Ahyar, yang terinspirasi dengan warna Robin Egg Blue yang memukau. Tidak hanya itu, Honor juga berkomitmen menghadirkan pengalaman-pengalaman yang trendy dan menyenangkan untuk para konsumen yang aktif dan berjiwa muda melalui kerjasama strategis dengan beberapa penyedia layanan hiburan berbasis internet terkemuka, yaitu:

1.    VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merekam, menyunting, dan membagikan video kreatif mereka serta berinteraksi dengan pengguna lainnya di jejaring online. Aplikasi ini telah mempunyai lebih dari 500 juta pengguna di seluruh penjuru dunia yang mana Indonesia merupakan basis pengguna terbanyak ke-3.

VivaVideo bekerja sama dengan Honor untuk meluncurkan kampanye dalam pencarian Chief Beauty Officer (CBO) untuk Honor. Untuk bergabung dengan kampanye ini, pengguna hanya perlu mengunggah video ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo). Kompetisi ini terbuka untuk semua orang yang ingin menjadi Chief Beauty Officer dari Honor serta mendapatkan satu unit Honor 9i.


2.    KWAI GO

KWAI GO adalah penyedia layanan video berbasis internet dan juga merupakan komunitas bagi mereka yang ingin menciptakan beragam video menarik dan dapat membagikannya kepada seluruh dunia dengan hanya satu aplikasi di perangkat seluler pengguna. KWAI GO merupakan salah satu penyedia layanan video berbasis internet dengan lebih dari 700 juta pengguna yang terdaftar dan lebih dari 130 juta pengguna aktif yang mengunggah lebih dari 15 juta video setiap harinya.

Dengan KWAI GO, pengguna akan merasa lebih mudah untuk mengabadikan momen, merekam video, dan terhubung dengan pengguna lainnya. Selain itu, KWAI GO juga menyediakan fitur KWAI KOIN, sebuah sistem pemberi hadiah yang bertujuan mendukung pengguna membuat konten-konten menarik dan berbobot. KWAI KOIN dapat juga ditukarkan dengan uang tunai.

Pada tanggal 21 – 28 September 2018, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran ponsel pintar Honor 9i dan untuk menghadirkan desainnya yang memesona, KWAI GO akan mengadakan acara gabungan menggunakan fitur Face Effect yang dibuat khusus oleh KWAI GO dengan menyertakan tagar #BeautyAllAround.

Acara tersebut akan dibuka untuk seluruh pengguna KWAI GO, dan mengajak pengguna merekam dan mengambil gambar dengan menggunakan fitur khusus Face Effect, serta menampilkan desain memukau pada Honor 9i, yang juga menautkan tagar #BeautyAllAround.

KWAI GO dan Honor akan memilih 20 pemenang berdasarkan popularitas video (meliputi jumlah Likes dan Comment) dan membagikan 20 top-up voucher sejumlah masing-masing Rp. 100.000, -.

3.    Tantan

Tantan adalah aplikasi yang membantu pengguna untuk menjaring lebih banyak pertemanan. Melalui kemitraannya dengan Honor, Tantan akan meluncurkan sebuah kampanye menarik dan memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memenangkan satu unit Honor 9i.

Untuk dapat memenangkan kompetisi ini, para pengguna hanya butuh mengunggah selfie mereka di Instagram, menautkan tagar #tantanselfie, dan mengikuti akun-akun media sosial milik Tantan dan Honor.

4.    Platform livestreaming termasuk BigoLive, Live.me dan Nonolive

Penyedia layanan livestreaming, seperti BigoLive, Live.me and Nonolive, semakin populer di Indonesia. Aplikasi-aplikasi tersebut memberikan pengguna kesempatan untuk menampilkan bakat mereka, menyiarkan keseharian, serta bertemu dengan orang baru. Honor telah menjalin kerjasama dengan penyedia layanan livestreaming yang paling trendy di Indonesia untuk menyiarkan peluncuran Honor 9i dan berinteraksi dengan pengguna melalui beberapa KOL populer pada platform tersebut. (*)

    2018-12-13 17:57:02


    Sekilas Tentang Honor 8X

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018