pulsa-logo

Kapok! Mulai Hari Ini Perbaikan Xiaomi BM Tak Lagi Dilayani Service Center Resmi


PULSA

Jum'at, 28 September 2018 • 14:58

ponsel BM,xiaomi BM,service xiaomi BM,harga xiaomi BM,xiaomi,smartphone BM,produk BM


Xiaomi BMXiaomi BM

Langkah Xiaomi untuk menghadang masuknya produk black market (BM) rasanya sudah tepat. Belakangan ini ketersediaan produk Xiaomi di toko resmi tak lagi ada delay dengan penjualan online. Sekarang kabarnya Xioami menolak perbaikan produk BM di service center resmi.

Sebelumnya service center resmi Xiaomi masih menerima perbaikan produk BM. Meskipun perlakuannya sangat berbeda. Produk tersebut tidak bisa mengklai garansi resmi. Jadi pemiliknya harus membayar ongkos perbaikan dan sparepart dengan harga normal.

Seperti dikutip dari akun resmi Facebook milik pengamat telekomunikasi Harry SW, mulai hari ini, 28 September 2018, Xiaomi tak lagi melayani perbaikan ponsel BM.

Tak dipungkiri hingga saat ini produk BM Xiaomi masih banyak berkeliaran. Selain Xiaomi, produk iPhone juga banyak dimaikan oleh para distributor nakal lewat jalur BM. Tapi dengan kebijakan Xiaomi ini bisa menghentikan peredaran ponsel BM dan sekaligus mengantisipasi kerugian konsumen akibat janji manis distributor nakal akan garansi ponsel BM yang banyak merugikan.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Xiaomi Indonesia, tapi kami akan menunggu informasi lebih lanjut. (*)

Sumber: Facebook/@Harry SW