pulsa-logo

LG V40 ThinQ Akan Bawa 5 Kamera dan Diotaki Snapdragon 845?


Fauzi

Jum'at, 28 September 2018 • 15:29

LG,LG V40 ThinQ


Image: PhandroidImage: Phandroid

LG diketahui tengah menyiapkan satu smartphone yang sepertinya bakal masuk kategori flagship. Smartphone itu adalah LG V40 ThinQ.

Smartphone ini terlihat sudah mendarat di laman Geekbench dengan nomor model LGE LM-V405. Nah, dari sini terungkap bila smartphone ini diotaki oleh prosesor Snapdragon 845 dan memiliki RAM 6GB. Hanya saja, yang kurang mengejutkan adalah smartphone ini ternyata masih menggunakan Android 8.1 Oreo, bukan versi terbaru 9.0 Pie.

Adapun untuk skornya, untuk uji single-core, smartphone ini ada di kisaran 2397, sementara skor untuk multi-core ada di angka 8054.

Secara terpisah berdasarkan informasi lainnya, penampakan LG ThinQ V40juga mulai mencuat. Smartphone ini terlihat bakal memiliki total lima kamera, dua di bagian depan dan tiga di bagian belakang.

Untuk pilihan warnanya, LG V40 ThinQ berkemungkinan bakal hadir dengan varian New Platinum Gray, Carmine Red, dan Morokan Blue.

Secara detil, saat ini memang belum diungkap spesifikasi lain dari smartphone ini. Hanya saja hampir pasti LG V40 akan memilki layar 6.4 inci seperti dibawa oleh V30 yang diluncurkan tahun lalu. Untuk tahu lebih jauh soal LG ThinQ V40 kita tunggu saja sampai smartphone ini dilunrukan pada 3 Oktober nanti. (Ozi)

Sumber: 1, 2