pulsa-logo

Rumah Hippo Panogi Jadi Retail Exclusive Pertama Hippo


Hairuddin

Sabtu, 29 September 2018 • 07:34

Hippo, Rumah Hippo, Retail Exclusive, Hippo Slick 2, Powerbank, Harga Hippo Slick 2, Aksesoris, Gadget


Rumah Hippo Panogi BandungRumah Hippo Panogi Bandung

Target Hippo untuk menjadi brand aksesoris gadget terbesar di Indonesia terus digenjot. Selain menghadirkan beragam pilihan powerbank terbaru untuk pengguna smartphone, Hippo juga mulai mengembangkan jalur distribusi dengan membuka Rumah Hippo yang merupakan hasil kerjasamanya dengan Dealer Partner.

Tahap pertama, Hippo menggandeng Authorized Dealer Hippo Panogi di Mal BEC 1 sebagai Retail Exclusive Rumah Hippo pertama yang siap melayanani konsumen wilayah Bandung dan sekitarnya.

Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, menjelaskan dengan diresmikannya Retail Exclusive Store Rumah Hippo ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan Aksesoris Gadget Hippo.

“Kehadiran Rumah Hippo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen , mulai dari penjualan sampai kepada layanan konsumen , garansi serta kebutuhan corporate (perusahaan) akan merchandise aksesoris gadget Hippo  dan pada akhirnya juga dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya," tutur Yosia.

Yosia juga menegaskan bahwa kedepannya akan dibuka beberapa Rumah Hippo lagi di kota-kota besar lainnya. “Ini merupakan gerai pertama, dan kedepannya kita juga akan membuka gerai yang sama di beberapa kota besar lainnya. Setelah Bandung, kami berencana akan membuka Rumah Hippo di Semarang,” ujar Yosia Nitiatmadja.  

Selain itu Hippo juga memberikan Garansi Plus, dimana setiap kerusakan yang terjadi akan dilakukan penggantian dengan unit baru. “Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”  Selama pembukaan, Rumah Hippo juga menawarkan Special Promo Grand Opening dengan Promo Diskon sampai 70 % untuk powerbank HIPPO.

Hippo Slick 2 10.000mAh  


Bersamaan dengan peresmian Rumah Hippo Panogi, Hippo juga meluncurkan powerbank terbaru yaitu Hippo Slick 2 dengan kapasitas 10.000 mAh. HIPPO Slick 2 ini merupakan seri lanjutan dari HIPPO Slick yang popular di tahun 2015 lalu. Powerbank terbaru Hippo Slick 2 menggunakan baterai berjenis Li-Polymer dengan bentuk yang tipis.

Powerbank Hippo Slick 2 10.000 mAhPowerbank Hippo Slick 2 10.000 mAh

Hippo Slick 2 dibekali dengan indikator LED untuk menunjukkan status daya yang terdapat pada powerbank. Powerbank ini dilengkapi dengan fitur SDC (Smart Detect Charging). Dimana output yang dikeluarkan akan disesuaikan dengan gadget yang dimiliki.

Selain itu, sudah disediakan 2 USB port sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan adalah DC 5V/2.4. Apabila ke 2 USB port digunakan secara bersamaan maka arus yang akan dikeluarkan Hippo Slick 2 akan otomatis sharing.

Powerbank Hippo Slick 2 memiliki input micro dengan spesifikasi DC 5V/2A. Apalagi menggunakan adaptor dengan output 2A maka dibutuhkan waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1% sampai powerbank terisi penuh. HIPPO Slick 2 kapasitas 10000mAh sudah tersedia dengan harga Rp 299.000.