pulsa-logo

Oppo Siap Luncurkan Produk Baru, Speknya Bikin Ngiler


Nariswari

Senin, 01 Oktober 2018 • 08:46

Oppo,oppo k1,snapdragon 660,oppo terbaru,oppo indonenesia,amoled


teaset produk baru Oppo, sumber: Gizchinateaset produk baru Oppo, sumber: Gizchina

Sabtu lalu(29/9) Oppo memposting sebuah poster berupa undangan untuk peluncuran smartphone generasi terbaru mereka. Di poster tersebut, tertulis bahwa Oppo akan menggelar sebuah acara  besar di tanggal 10 Oktober 2018, pukul 10 pagi (waktu setempat) di China. Namun sayangnya, di undangan tersebut Oppo tidak secara eksplisit mencantumkan merek atau seri smartphone apapun yang akan mereka rilis ke publik.

Dari apa yang dapat kita lihat di poster teaser tesebut, smartphone terbaru Oppo tersebut akan mengadopsi desain layar penuh (full screen design).  Secara kebetulan, beberapa hari yang lalu, muncul bocoran informasi di laman sertifikasi TENAA di China yang mengungkap sebuah smartphone generasi mendatang Oppo. Di sertifikasi TENAA tersebut, smartphone itu terdaftar dengan name code “Oppo PBCM30”, dan  dikabarkan bahwa smartphone ini nantinya akan dikenal sebagai “Oppo K1”.

Berdasarkan penjabaran di  TENAA, smartphone Oppo terbaru ini akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2,340 x 1,080 piksel. Kinerja smartphone ini akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 4 / 6GB. Dalam hal fotografi, smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Orei ini akan dibekali dengan kamera depan dengan resolusi besar yakni 25MP, dan dual kamera utama dengan resolusi 16MP + 2MP.

Adapun desain dari Oppo K1 ini memiliki bodi yang secara keseluruhan dirancang dengan warna gradien untuk mendukung teknologi pengenalan sidik jari di bawah layar.  Untuk mendukung operasionalitas, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas daya besar yakni  3,500mAh.

Nantinya saat diluncurkan, Oppo K1 akan ditawarkan dalam beberapa varian warna yakni Merah, Biru, dan Perak. (*)

Sumber:  Gizchina