pulsa-logo

Telkomsel Luncurkan Game Pertamanya, ShellFire


Aldrin Symu

Senin, 01 Oktober 2018 • 18:23

telkomsel, shellfire, alistair, dunia games,


Setelah sukses menggelar kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2018, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire. Sebuah aplikasi game platform smartphone bergenre action dengan su genre FPS (first person shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki berbagai macam mode permainan, karakter hero dan in-app items. Game ini dapat diunduh di Google Play Store dan menyusul tersedia di iOS Store dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, “ShellFire merupakan game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Dunia Games untuk semua pengguna smartphone di Indonesia. Kami harap adanya aplikasi game ShellFire ini turut memeriahkan game pada platform mobile/smartphone. Kami telah memperluas basis pengguna kami dengan meluncurkan produk baru serta menemukan cara baru untuk membawa game ini ke masyarakat luas. Dimulai dari Dunia Games, dan akhirnya kami sangat senang meluncurkan ShellFire. Ini adalah bukti komitmen kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.”

Game ShellFire kini sudah dapat digunakan secara luas oleh seluruh pengguna mobile phone di Indonesia. Bagi games yang sebelumnya sudah memainkan sejak versi Open Beta dapat terus menggunakan akun mereka, tanpa reset, untuk mengadu ketangkasan dan meningkatkan level pada musim pertama ini. Bagi para gamer yang login dalam periode promo tanggal 1 – 31 Oktober 2018 akan mendapatkan reward berupa hero, rune, dan item lainnya senilai lebih dari Rp.200.000. Khusus pelanggan Telkomsel mendapatkan tambahan paket data GamesMax yang dapat digunakan bermain di ShellFire dan game lainnya dengan kuota 5GB dengan harga Rp.10. Paket promo ini dapat diaktivasi melalui situs resmi ShellFire di https://shellfire.duniagames.co.id.

Pada kesempatan yang sama, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, “Stelah peluncuran ShellFire ini, ke depan Dunia Games akan menghadirkan banyak aplikasi game dengan berbagai genre baru. Selain itu sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industri games di Indonesia, Dunia Games tengah merambah ke dunia eSports. Hal itu kami wujudkan dengan mengadakan berbagai pertandingan kompetisi games dari level lokal hingga level internasional, serta mengelola dan mensponsori tim gamers profesional. Rencana kami games ShellFire akan menjadi title games eSport yang akan dipertandingkan pada tahun depan. Dalam waktu dekat Dunia Gamers juga akan meresmikan dan memiliki Arena eSport Stadium dengan tujuan agar Dunia Games dapat lebih diterima di komunitas dan industri games di Indonesia.”