pulsa-logo

11 Oktober , Nokia dan Samsung Bakal Umumkan Produk Barunya


Nariswari

Selasa, 02 Oktober 2018 • 09:52

nokia,samsung,HMD global,nokia 9,nokia 7.1,samsung 4 kamera


courtesy: Gizchinacourtesy: Gizchina

HMD Global  sepertinya sedang bersiap untuk memperkenalkan jajaran smartphone generasi terbarunya di bawah mereka Nokia.  HMD  Global mengirimkan undangan ke pihak  media untuk menghadiri  acara peluncuran smartphone HMD Global pada tanggal 11 Oktober 2018.

Acara ini dijadwalkan akan digelar di 11 Oktober - tanggal yang sama dengan saingannya yakni Samsung yang berencana akan meluncurkan smartphone Quad-kamera terbarunya.

Pada  undangan yang dibagikan oleh HMD Global,  tidak memberikan petunjuk apa pun terkait dengan smartphone apa yang akan diluncurkan oleh HMD Global  pada tanggal tersebut, tetapi ada indikasi bahwa HMD Global kemungkinan akan  mengungkap beberapa perangkat yang dapat  “menyaingi” perangkat Quad-kamera Samsung yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Oktober tersebut.

Kabarnya,  HMD Global memiliki tiga ponsel yang belum dirilis ke publik, dan kemungkinan besar  akan dirilis pada tanggal tersebut. Antara lain adalah Nokia 9, Nokia 7.1 Plus ,serta ponsel Nokia Gaming.

Sayangnya, belum banyak informasi lain terkait ketiga smartphone HMD Global tersebut, termasuk ekspektasi harga , spesifikasi dan perincian tentang peluncuran ketiga smartphone baru tersebut. (*)

Sumber:  Gizchina