pulsa-logo

Unik, Di Rusia Ada Batu Nisan Berbentuk iPhone


PULSA

Selasa, 02 Oktober 2018 • 14:27

apple,iphone,unik,batu nisan berbentuk iphone


Image credit: Ufa1/east2west newsImage credit: Ufa1/east2west news

Pemandangan tak biasa ditemukan pada pemakaman umum di Rusia. Pasalnya, ada batu nisan benbentuk iPhone. Bisanya, batu nisan akan melambang kepercayaan yang dianut. Misalnya berbentuk salib untuk penganut agama Kristen.

Batu nisan tersebut memiliki tinggi sekitar 150cm lengkap dengan foto profil sang mendiang. Dia adalah Rita Shameeva yang meninggal pada usia 25 tahun. Tak hanya bentuknya yang seperti iPhone tapi memang dibuat sangat mitip dengan tombol home screen dan lubang speaker juga logo Apple di belakangnya.

The Mirror seperti dikutip dari Ubergizmo melaporkan bahwa nisan ini dibuat awal tahun ini untuk memperingati meninggalnya Shameeva yang dilaporkan meninggal pada Januari 2016 karena penyebab yang tidak diketahui.

Batu nisan tersebut jelas tidak umum dan terlihat unik bagi orang-orang yang mengunjungi mengunjungi pemakaman. Tidak jelas dari mana batu nisan ini berasal, tetapi diyakini berasal dari perusahaan Siberia yang memproduksi "aksesori kematian".

“Saya pikir saya sedang mengalami halusinasi. Bagaimana mungkin smartphone Amerika tiba-tiba muncul di kuburan kami? Dan yang begitu besar ?, ”kata seorang pengunjung seperti dikutip outlet berita lokal. (*)

Sumber: The Mirror via Ubergizmo

 

    2018-12-05 14:42:20


    iPhone 4S di Tahun 2018?