pulsa-logo

Lolos Sertifikasi, Inikah Varian Global Nokia 7 Plus Itu?


Fauzi

Selasa, 02 Oktober 2018 • 14:40

HMD Global,Nokia 7 Plus


Image: TENAAImage: TENAA

HMD Global diketahui bakal merilis smartphone baru dalam waktu dekat ini. Dugaan kuat, smartphone yang akan dirilis itu pada 4 Oktober itu adalah Nokia 7.1 Plus.

Masih berkaitan dengan Nokia 7.1 Plus, baru-baru ini juga beredar kabar varian lain dari smartphone tersebut.

Jadi ada tiga nomor model yang kini terungkap yang mengindikasikan hal tersebut. Selain nomor model TA-1131 (Cina) yang merupakan salah satu dari varian smartphone, ternyata ada dua nomor model lainnya, yakni TA-1113 dan TA-1115. Keduanya terdeteksi telah mendapat sertifikasi dari FCC, yang nampaknya akan membuka jalan bahwasanya kedua varian ini akan diluncurkan secara global.

Dari daftar FCC terungkap bahwa smarthone akan tiba dengan charger 5V/2A dan headphone. Selain itu, smartphone juga akan dibekali baterai 3400 mAh yang sama seperti versi TENAA.

Apakah Nokir TA-1113 dan TA-1115 adalah varian global dari Nokia TA-1131 (Nokia 7 Plus) untuk pasar Cina belum diketahui). Untuk mengetahui lebih pasti, kita tunggu saja hingga smartphone diumumkan. Sebagaimana diketahui HMD akan merilis smartphone baru pada 4 Oktober.

Selain itu, pada tanggal 11 Oktober perusahaan ini juga akan mengadakan pengumuman penting di India.  Jadi, diharapkan misteri soal Nokia TA-1113 terjawab di acara tersebut. Yuk, kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2