pulsa-logo

Kebangkitan Lenovo Smartphone Melalui Lenovo K9


Aldrin Symu

Selasa, 02 Oktober 2018 • 15:42

lenovo, lenovo k9, inone smart technology, evan angganantika,


Inone Smart Technology, perusahaan yang berbasis di Senzhen-China yang mengambil alih produksi dan distribusi smartphone Lenovo di Indonesia, meluncurkan tipe pertama yakni Lenovo K9 sebagai breakthrough product Lenovo untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini.

"Sejak mengambil alih distribusi dan produksi Lenovo, tipe K9 ini yang pertama diproduksi dan tentunya mengandung 30 persen TKDN (local conten), karena sudah 4G," ungkap Evan Angganantika, Digital & Marcom Manager Inone Smart Technology di sela peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (2/10/2018). Dia menambahkan, untuk after sale, Lenovo K9 akan dipasarkan melalui gerai Inone yang saat ini berada di 8 kota besar dan 78 pick up point.

Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo - K9 ini yakni kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh.

"Lenovo - K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia," katanya.

Dengan keunggulan inovasi, harga yang dibanderol untuk Lenovo K9 sangat terjangkau konsumen. "Harga untuk Lenovo K9 dengan tiga fitur canggih ini hanya Rp 2.199.000 saja. Jadi kami coba memberikan awareness kepada masyarakat bahwa ada pilihan smarphone canggih tetapi harga terjangkau. Itu yang ditawarkan Lenovo," tegas Evan.

Evan menargetkan dapat menjual Lenovo K9 secara e-commerce sebanyak 3 ribu ini secara eksklusif dengan Shopee. Adapun Inone dan Shopee memberikan penawaran terbaik untuk tiga ratus pengguna pertama dengan menawarkan voucher Flash Sale seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus. "Voucher Flash Sale ini dapat diperoleh pada tanggal 2 Oktober pukul 18.00 WIB dan 4 Oktober pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, Flash Sale Lenovo K9 secara eksklusif di Shopee akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2018 dengan penawaran harga khusus," papar Evan.


Menurut Evan, pembeli yang beruntung akan mendapatkan potongan harga maksimal. "Sebut saja sore ini dan tanggal 4 nanti pembeli dapat flash  sale voucher 200 yang dibeli senilai 50 ribu. Lalu tanggal 11 Oktober dapat flash shale Lenovo K9 di harga Rp 1.799.000, maka kalau ditambah potongan dari voucher 200 ribu, pembeli dapat Lenovo K9 di harga Rp1.599.000," urai Evan.

Sementara itu, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee mengatakan “Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami menyambut baik kerjasama dengan Lenovo untuk memberikan lebih banyak pilihan dan promo-promo menarik bagi pengguna, serta memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Lenovo K9 smartphone dihadirkan tentunya untuk menjawab kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia. Shopee berkomitmen untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia,”.