pulsa-logo

Honor dan Vivavideo Bikin Ajang untuk Cari Chief Beauty Office, Hadiahnya Lumayan


PULSA

Selasa, 02 Oktober 2018 • 18:44

honor,vivavideo,kontes kecantikan,video kontes


ilustrasiilustrasi

Setelah merilis produk terbarunyha di Indonesia, Honor 9i, kini e-brand smartphone terkemuka dunia asal Tiongkok itu tengah giat mencari sosok berbakat yang tepat sebagai Chief Beauty Officer (CBO).

Dalam menyelenggarakan ajang ini, Honor menggandeng VivaVideo untuk menyaring anak muda Indonesia yang berbakat dan layak sebagai CBO. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu mengunggah videonya ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo). Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi CBO. Pemenang kontes video ini akan mendapatkan 1 unit Honor9i.

Ajang ini juga sebagai bentuk apresiasai Honor terhadap pengguna dan juga para mitranya. “Sebagai merek yang inovatif dan merek trend-setting yang dicintai oleh konsumen muda Indonesia energik, Honor percaya bahwa masa depan perusahaan tidak dibangun sendiri, tetapi dengan dukungan berkelanjutan dari konsumen dan mitra,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. "Honor percaya kekuatan dari co-creation, Untuk memiliki keinginan agar dapat tumbuh dan sukses bersama semua mitra bisnisnya."

Kerjasama Honor dan VivaVideo ini telah dimulai sejak 18 September. Vivavideo sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan penggna untuk merekam, mengedit dan membagikan video mereka ke 500 juta pengguna Vivavideo di seluruh dunia. Dan pengguna Vivavideo di Indonesia adalah terbesar ketiga. (*)

    2018-12-13 17:57:02


    Sekilas Tentang Honor 8X

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018