pulsa-logo

OPPO Pangkas Harga F7 Youth Gede-gedean, Ini Alasannya!


Hairuddin

Kamis, 04 Oktober 2018 • 15:17

OPPO, OPPO F7 Youth, Cashback OPPO F7 Youth, Promo Cashback OPPO, Harga OPPO F7 Youth


OPPO F7 Youth CashbackOPPO F7 Youth Cashback

Berdasarkan pantauan PULSA, beberapa pekan ini tercatat kian banyak produk-produk baru di kelas menengah ke bawah yang merangsek pasar handphone tanah air. Sebut saja Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A, Infinix Hot S3X, Honor 9i dan yang kabarnya dalam waktu dekat bakal hadir yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Makin ketatnya persaingan di pasaran handphone tanah air khususnya kelas mid to low ini, membuat para vendor harus ‘memutar otak’ untuk membuat produknya tetap laku. Tak terkecuali OPPO Indonesia.

Vendor yang didapuk sebagai penguasa pasar handphone di kelas premium oleh lembaga riset Counterpoint ini terlihat cukup jeli melihat tren yang tengah berkembang di pasaran. Salah satu gebrakan OPPO yang cukup menarik adalah memangkas harga beberapa produk unggulannya seperti OPPO F7 Youth.

Handphone yang menurut data terakhir dibanderol sebesar Rp 3.799.000, kini bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah yakni Rp 3.199.000. Promo yang dilakukan oleh OPPO ini berupa cashback pembelian dan berlaku mulai hari ini (4/10/2018) di semua channel penjualan produk OPPO baik online maupun offline.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan promo ini bukan karena takut tersaingi oleh produk-produk baru tersebut, tetapi dilakukan untuk memberi kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin merasakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang ada di produk OPPO.

“Semakin lama respon konsumen terhadap perangkat OPPO kian baik, seperti pada model F9. Semakin banyak orang tertarik dengan teknologi AI yang ditawarkan OPPO, itu yang membuat kami berupaya mewujudkan keinginan konsumen untuk mencoba teknologi kamera AI seperti pada F7 Youth. Maka, mulai hari ini kami memberikan cashback sebesar 600 ribu rupiah agar teknologi ini bisa dinikmati oleh orang banyak lagi”, ujarnya.

Aryo juga menambahkan program cashback ini akan dicoba selama satu bulan, jika responnya bagus akan dilanjutkan. “promo cashback ini dicoba selama sebulan, kalau bagus akan dilanjutkan”, tambah Aryo.


Sebagai informasi, OPPO F7 Youth dilengkapi prosesor Mediatek Helio P60 dengan kecepatan 2.0 Ghz. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Yang membedakan perangkat ini dengan OPPO F7 adalah konfigurasi kamera depan, di mana  F7 Youth mengusung 8MP dengan kamera utama 13MP, juga tidak ada poni (notch) di layar yang memiliki aspec rasio 18:9 berdiagonal 6.0 inci. (Udn)