pulsa-logo

Sstt, Begini Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Moto G7


Fauzi

Kamis, 04 Oktober 2018 • 20:36

Moto G7,Motorola


Foto Render Moto G7 (Rumor), Image: via GSMarenaFoto Render Moto G7 (Rumor), Image: via GSMarena

Jajaran spesifikasi yang konon akan dibawa oleh Moto G7 sudah mulai terendus, menyusul tampilan smartphone ini yang sebelumnya juga sudah terungkap.

Berdasarkan gambar yang diposting laman howtotechnaija.com, Moto G7 tertulis bakal dikemas dengan layar 6.4 inci Full HD+ (1080 × 2340 piksel). Mengacu pada sosoknya yang juga sudah mencuat, smartphone ini juga nampak bakal memiliki notch yang terlihat mungil.

Smartphone akan ditenagai oleh prosesor octa-core yang tidak disebutkan secara persis chipset yang digunakan. Menurut spekulasi, Moto G7 akan diotaki dengan Qualcomm Snapdragon 636. Selain itu, smartphone juga akan memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Image: howtotechnaija.comImage: howtotechnaija.com

Untuk alat bidik momennya, Moto G7 dibekali dengan sensor kamera depan 12 MP yang sepertinya bakal berada di sela-sela notch-nya. Sementara untuk alat bidik utamanya, smartphone ini sudah mengusung dual-camera belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP.

Smartphone yang akan menjalankan Android 9.0 Pie sebagai sistem operasinya ini ditenagai oleh baterai 3500 mAh.

Kapan Moto G7 bakal diluncurkan, belum diketahui secara pasti. Hanya saja menurut perkiraan, smartphone ini bakal dilepas pada tahun 2019 nanti. Benarkah? Kita tunggu saja. (Ozi)


Sumber: 1, 2