pulsa-logo

Ini Dia Pengganti Yahoo Messanger


PULSA

Jum'at, 05 Oktober 2018 • 11:19

Yahoo,YM,yahoo messanger,yahoo together,slack,whatsapp


sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Yahoo memang sudah menutup layanan Yahoo Messanger pada awal tahun ini. Tapi, perusahaan yang juga bergerak di layanan pencarian web itu tak lantas menyerah. Baru-baru ini Yahoo merilis ayanan perpesanan barunya yang dinamakan Yahoo Together.  

Yahoo Together apaknya lebih siap untuk bersaing dengan layanan sejenis seperti WhatsApp. Tapi menurut Phonearena, Yahoo Together lebih mirip layanan perpesanan Slack. Aplikasi Slack ini merupakan adalah salah satu aplikasi yang mendukung untuk berkomunikasi tim. Misalnya untuk perusahaan yang memiliki banyak karyawan dan bisa mengelompokkan karyawannya dalam tim sesuai perannya.

Yahoo Together ini dipimpin oleh tim yang sama yang mengembangkan Yahoo Messenger. Sekarang aplikasi ini sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Untuk menggunakan Together, Anda memerlukan akun Yahoo, meskipun Anda tetap dapat mengundang orang-orang ke grup Anda yang tidak terdaftar.

Sayangnyaa, Yahoo Together tidak memiliki versi desktop atau web, entah akan difokuskan untuk pengguna mobile saja atau Yahoo belum membuatnya. (*)

Sumber: TechCrunch via Phonearena