pulsa-logo

Bukan Satu, Xiaomi Akan Luncurkan Dua Smartphone 15 Oktober Ini?


Fauzi

Minggu, 07 Oktober 2018 • 10:47

Xiaomi,Mi Mix 3


Image: IT HomeImage: IT Home

Seperti diinformasikan pada kabar sebelumnya, dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada 15 Oktober nanti Xiaomi akan meluncurkan jagoan barunya, Mi Mix 3. Ternyata tidak hanya satu, di acara yang sama Xiaomi juga dikabarkan bakal merilis satu smartphone lainnya.

Smartphone kedua yang akan dirilis itu adalah Xiaomi LEX yang keberadaannya sudah terendus sejak beberapa hari lalu. Hanya saja, ketika diluncurkan nanti smartphone ini akan disebut sebagai Mi Note4, yang tak lain adalah suksesor dari Mi Note3 yang dirilis pada September 2017 lalu.

Untuk saat ini, sayang belum banyak diketahui tentang Mi Note4, hanya berdasakan bocoran smartphone ini digadang bakal memilki tombol khusus untuk AI. Tentu diharapkan pula smartphone ini membawa banyak peningkatan dibanding dengan seri pendahulunya.

Adapun terkait Mi Mix 3, berdasarkan poster yang diunggah di internet, smartphone ini akan diluncurkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Berdasarkan bocoran sketsa yang beredar sebelumnya, handphone ini akan tampil dengan dagu lebih sempit, dan nampaknya juga akan mengusung kamera selfie pop-up seperti yang diadopsi oleh vivo NEX.

Selain itu, dari bocoran yang ada Xiaomi Mi Mix 3 juga digadang bakal memiliki tombol AI eksklusif yang terdapat di sisi kirinya.

Oleh karena diduga bakal tampil dengan kamera depan pop-up, Mi Mix 3 diisukan bakal pada modul kamera pop-up yang digunakannya juga akan memiliki fitur LED flash untuk selfie. Nah, kecuali itu, Mi Mix 3 juga diperkirakan bakal mengadopsi sensor sidik jari di layar. Tidak ketinggalan Mi Mix 3 kabarnyajuga akan diotaki oleh prosesor papan atas Snapdragon 845. Benarkah? (Ozi)


Sumber: 1. 2