pulsa-logo

Bocor, Ini Penerus Asus ZenFone Max M1 dan Max Pro


Nariswari

Senin, 08 Oktober 2018 • 08:59

asus,zenfone,zenfone max,zenfone max m1,zenfone max m2,zenfone max pro m2


Asus Zenfone Max Pro M1 yang bakal punya penerusAsus Zenfone Max Pro M1 yang bakal punya penerus

Asus berencana untuk memperluas smartphone seri ZenFone Max andalannya  dengan meluncurkan setidaknya dua model baru di seri tersebut di tahun depan. Kedua seri terbaru tersebut akan dinamakan Asus ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2).

Hal ini pertama kali diketahui melalui bocoran dokumen sertifikasi dari kedua smartphone tersebut yang diajukan oleh Asus. Merujuk pada pola peluncuran yang sama dengan pendahulunya, maka kemungkinan besar kedua smartphone terbaru Asus  tersebut baru akan memulai debut di awal tahun depan.

Rupanya, generasi penerus dari Asus ZenFone Max (M1) dan ZenFone Max Pro (M1 baru-baru ini terlihat di lembaga sertifikasi EEC Rusia. Kedua smartphone tersebut Asus tersebut telah terdaftar dengan nomor model “ZB633KL” dan “ZB631KL” dan diduga kedua smartphone tersebut adalah Asus ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2).

Adapun Asus ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2) akan sama-sama menjalankan OS Android Oreo. Dan sayangnya, masih belum banyak informasi yang diperoleh terkait dengan fitur, spesifikasi, harga dan tanggal peluncuran kedua smartphone terbaru Asus tersebut.

Dokumen-dokumen yang diajukan oleh Asus ke lembaga sertifikasi EEC Rusia tidak mengungkapkan rincian tambahan tentang kedua smartphone, akan  tetapi dari kedua smartphone tersebut ada beberapa fitur yang menonjol yang akan menjadi “daya Tarik” dari Asus ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2). Antara lain kapasitas baterai yang besar, fitur kamera ganda dan banderol harga  yang  cukup terjangkau. (*)

Sumber: Mysmartprice via Phonearena