pulsa-logo

Xiaomi Mi Note 4 dan Mi MIX 3 akan Dirilis 15 OKtober


Nariswari

Senin, 08 Oktober 2018 • 09:39

xiaomi,mi,mi note,mi note 4,mi mix,mi mix 3


sumber: ithomesumber: ithome

Xiaomi telah menjadwalkan sebuah perhelatan besar  yang diharapan akan digelar tepat seminggu lagi. Beberapa hari yang lalu, sebuah poster yang dibagikan oleh Xiaomi di online, mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi MIX 3 pada tanggal 15 Oktober 2018. Kabar terbaru seperti dikutp dari laman Weibo memuat beberapa poster yang juga mengkonfirmasi tanggal yang sama untuk peluncuran ‘smartphone lain’.

Xiaomi Mi MIX 3 adalah perangkat yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta Xiaomi, sejak Xiaomi merilis teaser smartphone generasi terbaru di bulan Agustus lalu, yang dinamakan Xiaomi LEX.  Dan sebuah bocoran terbaru mengungkap bahwa sebuah perangkat misterius yang disebut Xiaomi LEX tersbeut kemungkinan akan dinamakan berbeda. Bukan Xiaomi LEX.

Salah satu poster mengungkapkan bahwa akan ada peluncuran “smartphone lain” di tanggal 15 Oktober adalah “Xiaomi Mi Note 4”. Ini adalah perangkat yang awalnya dikenal sebagai Xiaomi LEX. Rupanya, “Xiaomi LEX” adalah semacam code-name untuk smartphone Xiaomi Mi Note 4. Dan nantinya, Xiaomi Mi Note 4  adalah generasi  penerus dari  Xiaomi Mi Note 3 yang dirilis pada September 2017 lalu.

Sejauh ini belum banyak yang kita ketahui tentang  Xiaomi Mi Note 4 kecuali berdasarkan beberapa bocoran screenshot   yang beredar di online yang  menunjukkan  bahwa smartphone ini akan memiliki tombol asisten khusus AI.

Namun cukup jelas bahwa Xiaomi Mi Note 4   akan menjadi versi “upgrade” jika kita bandingkan dengan pendahulunya Mi Note 3.  Dalam bocoran berupa poster sebelumnya mengungkap bahwa Xiaomi Mi Note 4   akan memiliki casing bagian belakang dengan warna yang didesain gradient.

Adapun Xiaomi Mi MIX 3 akan diluncurkan di Nanjing, Provinsi Jiangsu pada tanggal 15 Oktober 2018 dan di tanggal  byang sama, Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 4 (Xiaomi LEX).

Terkait dengan Xiaomi Mi MIX 3 akan memiliki mekanisme slide, akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dan layar tanpa bingkai (full screen display).Sama seperti Xiaomi LEX,  Xiaomi Mi MIX 3 juga akan memiliki tombol khusus untuk asisten AI. (*)


Sumber: ithome via Gizmochina