pulsa-logo

Seperti Inikah Bentuk Google Pixel Ultra?


Nariswari

Senin, 08 Oktober 2018 • 09:58

google,pixelgoogle pixel,pixel ultra,google pixel ultra,pixel terbaru


teaser resmi google pixel, sumber: @madebygoogleteaser resmi google pixel, sumber: @madebygoogle

Google telah menjadwalkan sebuah acara konferensi pers pada tanggal 9 Oktober besok, di mana perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Amerika Serikat tersebut kabarnya akan memulai debut beberapa produk baru Google.  Salah satunya termasuk smartphone Google Pixel 3 Series.

Terkait dengan smartphone Pixel terbaru ini, sebelumnya Google telah merilis beberapa trailer yang “agak  sulit” dipahami sehubungan dengan smartphone Google Pixel generasi terbaru tersebut.

Dan kini Google merilis sebuah teaser terbaru yang mengungkap lebih jelas terkait dengan smartphone Google Pixel, yang diduga adalah "Pixel Mini” ( ada kemungkinan akan dinamakan Google Pixel Ultra).

Menariknya, dalam teaser tersebut Google merilis tampaknya ingin menonjolkan desain dan ukuran ponsel tersebut, dan tampaknya akan lebih keren daripada generasi Pixel sebelumnya.

Dalam teaser tersebut, Google memasukkan gambar pisang (yang sepertinya digunakan untuk skala perbandingan ukuran). Dan ada caption di gambar tersebut yang tertera di sticky-note bertuliskan “too big” atau berukuran sangat besar. Jelas, caption itu menunjukkan bahwa kalimat tersebut terkait dengan ukuran ponsel Google Pixel terbaru tersebut.

Tampak pada teaser tersebut, smartphone Google Pixel “misterius”  itu memiliki warna casing berwarna putih, dengan dalam posisi menelungkup. Pada bagian belakangnya, terdapat jajaran lubang speaker, kamera belakang+ LED Flash, dan panel pemindai sidik jari.

Gambar di teaser menunjukkan sketsa seorang pria muda sedang dalam posisi membelakangi, memegang sebuah perangkat yang tampak seperti objek persegi panjang (kemungkinan smartphone yang agak besar atau phablet)  dengan kedua tangannya. Uniknya ada tulisan mencolok di bagian baju karton yang digunakan oleh si pria tersebut bertuliskan “12:00” dan ada tulisan “Huge Phone”.


Adakah kemungkinan smartphone Google Pixel terbaru ini akan memiliki desain layar berponi? Belum ada yang pasti hingga sejauh ini. Namun yang jelas, Google sepertinya ingin menegaskan bahwa Google Pixel Ultra akan memiliki ukuran layar  yang cukup lapang dan dimensi yang besar.

Tidak banyak yang diungkap dari teaser yang dibagikan oleh Google tersebut. Selain mengungkap desain dan faktor bahasa desain dari smartphone Google Pixel generasi terbaru tersebut. Ponsel  Google Pixel 3 Series  kabarnya akan mencakup dua model berbeda yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.  Adapun Pixel 3 XL adalah model yang lebih besar dengan ukuran layar 6,7 inci.

Nah,  jika Google di teaser tersebut  mengejutkan kita dengan desain layar  Google Pixel dengan ukuran yang lebih besar, maka smartphone tersebut tentu bukanlah Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun model lainnya yang disebut sebagai Google Pixel Ultra yang akan memiliki dimensi dan ukuran layar lebih besar, kemungkinan mendekati 7-inci karena lebih besar dari ukuran pisang. (*)

Sumber: Gizchina