pulsa-logo

16 Oktober, Rilis Global Lenovo Z5?


Nariswari

Senin, 08 Oktober 2018 • 15:11

lenovo,Z5,lenovo Z5


teaser acara lenivi pada 16 oktiber, sumber: GSMArenateaser acara lenivi pada 16 oktiber, sumber: GSMArena

Sebuah postingan teaser terbaru yang diunggah oleh Lenovo di Weibo, mengisyaratkan bahwa pabrikan smartphone yang berbasis di China tersebut akan menggelar sebuah acara penting di tanggal 16 Oktober 2018. Nah, di sinilah muncul prediksi bahwa Lenovo akan meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yakni Lenovo Z5 untuk pasar internasional.

Lenovo Z5 yang memang menargetkan segmen mid-range, merupakan smartphone yang menarik dengan harga yang sangat kompetitif, dan sejauh ini baru dirilis di China. Dan dengan antusiasme pasar yang cukup tinggi pada Lenovo Z5, Lenovo memiliki alasan yang kuat untuk melangkah keluar dari pasar dalam negeri (China) dalam waktu dekat.

Dalam teaser berupa poster tersebut memuat sebuah gambar berlatar hitam pekat, dengan bagian tengahnya ada gambar smartphone dari bagian sisinya. Terpampang dengan jelas pengumuman sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2018, dan Lenovo membubuhkan keterangan “The Killer Returns”. Ini mengisyaratkan bahwa Lenovo akan merilis sebuah perangkat yang sudah dikenal lebih lanjut di pasar China, untuk kemudian dikenalkan ke pasar yang lebih luas/ pasar internasional.

Selain itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Lenovo kemungkinan berencana untuk meluncurkan Lenovo Z5 Pro yang di mana smartphone ini akan hadir  dengan mekanisme gesernya dan fitur setup quad-camera yang ditempatkan di bagian belakang smartphone.

Namun sayangnya, Lenovo masih enggan untuk memberikan konfirmasi, terkait apakah benar di tanggal 16 Oktober tersebut mereka akan meluncurkan Lenovo Z5 untuk pasar internasional, dan apakah ada kemungkinan bahwa di tanggal yang sama mereka akan meluncurkan Lenovo Z5 Pro atau tidak. (*)

Sumber: GSMArena