pulsa-logo

Diumumkan Lusa, Apasih OPPO Hyper Boost Technology ?


Nariswari

Selasa, 09 Oktober 2018 • 09:15

oppo,GPU turbo,hyper boost technology,smartphone kencang


source: ithomesource: ithome

OPPO  dikabarkan akan menggelar sebuah acara yang dijadwalkan akan berlangsung   besok, Kamis, 11 Oktober 2018. Acara itu ternyata bukan untuk memperkenalkan jajaran smartphone baru yang dipresikdi adalah OPPO K1, melainkan untuk peluncuran OPPO Hyper Boost Technology.

Bagi Anda yang mungkin  bertanya-tanya apa itu OPPO Hyper Boost Technology, sebenarnya ini berkaitan dengan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO untuk menghadirkan kestabilan dan akselerasi yang sangatb baik ke smartphone OPPO di masa depan.

Berdasarkan poster  yang dibagian oleh OPPO ke media  untuk menghadiri  acara tersebut, ada sedikit “petunjuk” tentang  OPPO Hyper Boost Technology . Ada kemungkinan bahwa teknologi ini agak mirip dengan versi teknologi GPU  Turbo  yang dikembangkan oleh  Huawei / Honor. Karena di p oster itu menunjukkan papan sirkuit dan terjemahan kasar teks di atasnya yang  menyebutkan sesuatu tentang “akselerasi perangkat”.

Sejauh ini  sayangnya, masih belum dikonfirmasikan  oleh pihak OPPO  seperti apa OPPO Hyper Boost Technology .  Apakah teknologi ini  hanya merupakan peningkatan berbasis perangkat lunak untuk GPU atau termasuk juga teknologi untuk  meningkatkan akselerasi  CPU. Namun yang jelas, OPPO Hyper Boost Technology  akan meningkatkan kinerja perangkat OPPO yang didukung di dalamnya.

Sejauh ini juga belum diketahui apakah OPPO Hyper Boost Technology  akan mendukung penggunaaan chipset Qualcomm dan atau  MediaTek. Karena tentu berbeda dengan  teknologi  GPU Turbo yang dikembangkan di perangkat honor, yang hanya berfungsi di smartphone yang diotaki processor Kirin.

Bukan kali ini ini saja, OPPO memberikan kejutan  untuk pasar dengan inovasi-inovasi baru. Selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat OPPO mengumumkan beberapa terobosan teknologi yang inovatif, seperti misalnya fitur pengisian daya cepat  Super VOOC, teknologi pengisian cepat terbaru yang  dapat mengisi daya smartphone dari posisi 0% menjadi penuh hanya dalam 35 menit. Teknologi ini hadir dalam smartphone OPPO Find X Lamborghini Edition, Find X Super Flash Edition dan OPPO R17 Pro. (*)

Sumber:  Ithome via Gizmochina


 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018